Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Daftar Siswa Lulus SNMPTN 2021 SMA Negeri 2 dan SMA 1 Pematangsiantar

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pematangsiantar  Mardiansyah Sinaga.(Beritasimalungun/Didik J)

Pematangsiantar (BS)
-Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN ) pada Senin 22 Maret 2021 serentak diumumkan melalui laman portal https://portal.ltmpt.ac.id/pada pukul 15.00 WIB.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pematangsiantar  Mardiansyah Sinaga mengatakan bahwa jumlah tersebut kemungkinan  bertambah karena ada siswa yang mungkin belum memberitahu ke pihak sekolah.

Disebutkan, bahwa kuota siswa SMA Negeri 2 Pematangsiantar  yang bisa mengikuti SNMPTN sebanyak 151 siswa ,40%dari total siswa kelas XII yaitu sebanyak 350 siswa. Sementara pada tahun 2020 jumlah siswa yang lulus SNMPTN sebanyak 64 orang.

Untuk siswa yang lulus diharapapkan agar dimanfaatkan sebaik mungkin karena terkait masa depan dan diharapkan belajar lebih giat agar tidak mempermalukan nama baik sekolah,dan bagi siswa yang mengikuti SNMPTN tetapi belum lulus diharapkan jangan kecewa karena masih banyak jalur lain masuk perguruan tinggi negeri dan tetap belajar dengan tekun.

Sementara siswa SMA Negeri 1 Pematangsiantar yang lulus ada sebanyak 45 orang. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pematangsiantar, Bona Sihombing ,MPd merasa bangga karena ditengah pandemi covid-19  siswanya tetap belajar dengan tekun dirumah.

"Walau jarang tatap muka dengan guru dalam hal belajar siswa tetap.belajar dengan giat dan guru guru juga tidak pernah letih untuk membimbing mereka dan saya harap agar siswa yang lulus agar belajar dengan subgguh-sungguh demi masa depan mereka," katanya. (Didi J)

Berikut nama-nama siswa SMA Negeri 1 Pematangsiantar yang lulus SNMPTN.


Daftar Siswa SMA Negeri 2 Pematangsiantar Lulus SNMPTN



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments