Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hasil SNMPTN Telah Diumumkan, Kepsek SMA Negeri 3 Pematangsiantar Ucapkan Selamat

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Pematangsiantar, Zupan SPd.

Pematangsiantar (BS)-
Pengumuman hasil seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN ) 2021 telah diumumkan pada Senin 22 Maret 2021. Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 3 Pematangsiantar ucapkan selamat kepada siswa yang lulus.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Pematangsiantar, Zupan SPd mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan selamat dan bersyukur atas kelulusan 27 orang siswanya dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkerjasama untuk mendidik dan mengajari siswa agar berprestasi selain mengharumkan nama sekolah juga demi masa depan siswa tersebut juga.

Bagi siswa yang belum lulus, Zupan berharap agar lebih giat lagi dalam belajar karena masih ada seleksi lain yang bisa diikuti seperti seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN ) dan seleksi Mandiri.

"Tidak lulus SNMPTN bukan berarti tertutup pintu masuk perguruan tinggi negeri,masih ada jalur lain dan kita harapkan kepada siswa yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi agar memanfaatkan jalur tersebut ,kita pihak sekolah juga tidak akan pernah letih untuk membimbing siswa untuk memilih jurusan yang sesuai dengan kemampuan akademiknya ".ungkap Zupan.

“Saya berkomitmen menjadikan SMA Negeri 3 menjadi sekolah yang menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi dalam segala bidang baik dalam pelajaran,seni ataupun olahraga. Dan saya memberikan apresiasi kepada guru-guru,pihak komite,keluarga dan masyarakat yang peduli dengan SMA Negeri 3,” kata Zupan. (Didik J)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments