Info Terkini

10/recent/ticker-posts

HBB Sambangi Polres Pematangsiantar

HBB Sambangi Polres Pematangsiantar.

Pematangsiantar, BS-Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HBB Kota Pematangsiantar menyambangi Mapolres Pematangsiantar, Senin (1/3/2021). Bahkan pada kesempatan itu Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH beramah tamah juga dengan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Sutan Boy Siregar.

Sebelum melakukan silaturahmi ke Mapolres Pematangsiantar, Lamsiang Sitompul dan tim menjenguk Bapak Janter Aruan, Ketua DPC HBB Pematangsiantar yang sedang sakit.

Menurut Lamsiang Sitompul, temu ramah Pengurus DPP HBB bersama Pengurus HBB DPC Siantar dengan Kapolres Siantar AKBP  Sutan Boy Siregar dalam rangka mendukung kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Seperti diketahui, Kota Pematangsiantar baru baru ini menjadi sorotan karena kejadian ditetapkan nya 4 orang tenaga medis sebagai tersangka penistaan agama karena memandikan jenazah namun kemudian dihentikan penuntutannya oleh kejaksaan.

Dalam pertemuan tersebut pengurus HBB memberikan dukungan kepada Polresta Pematangsiantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan Kapolres Pematangsiantar menyatakan terimakasih atas dukungan dari HBB.

Ikut mendampingi Ketua Umum Lamsaing Sitompul SH MH, Sekjen Luhut Situmorang SH MH, Sekretaris Reky Nelson Barus SH, Pengurus DPC HBB Siantar Al Daulat Sihombing SH MH, Bendahara Donny Waty Purba M Hut, Ketua DPK Siantar Marihat, Adolf Panjaitan, Surya Pandiangan SH disertai beberapa pengurus yang lain.

Sementara Kapolres Pematangsiantar didampingi Wakapolres Kompol Panjaitan dan beberapa anggota. Dalam kesempatan tersebut Pengurus HBB memberikan dukungan kepada Polresta Pematangsiantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan Kapolres Pematangsiantar menyatakan terimakasih atas dukungan dari HBB tersebut. 

Perbincangan berjalan dengan hangat dan selanjutnya Kapolres Pematangsiantar menjamu para pengurus HBB makan malam di salah satu resto di Kota Pematangsiantar.(Asenk Lee Saragih)






Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments