Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lingkungan Kumuh Haranggaol Bakal Disulap Jadi Lingkungan Asri Percontohan

Sariambah Saragih (kiri) saat meninjau sudut lingkungan kumuh di Haranggaol Horison, Kamis (11/3/2021). (Istimewa)

Haranggaol, BS-Sejumlah sudut lingkungan kumuh di Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara bakal disulap menjadi lingkungan asri percontohan oleh masyarakat setempat. Warga juga meminta agar instansi terkait terpanggil untuk mewujudkan lingkungan asri percontohan di Haranggaol.

“Mudah mudahan dari peringkat lingkungan kumuh, jadi  lingkungan percontohan,” tulis Sariambah Saragih dengan menambahkan #PUPR Simalungun dengan mengirimkan sejumlah foto lingkungan kumuh di Haranggaol.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Sumut 3 Dr Junimart Girsang SH MH merespon baik rencana tersebut. “Semangat-bangun komunikasi koordinasi bersinerji dengan para Wakil Rakyat di Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Pasti BISA,” ujar Junimart Girsang.

Main ni pak RT on nian bah,” tulis Lingga.

Fransiska Tondang: Mantappp. Ulang percuma relasi anggota Dewan, kepala PU, kepala BPN aha nahurang ilapor ase ro jengesna huta ta on tinggal telepon do heheehe.

Semoga rencana sejumlah sudut lingkungan kumuh di Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara menjadi lingkungan asri percontohan oleh masyarakat setempat bisa terwujud. Semoga. (Asenk Lee Saragih)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments