Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DR Junimart Girsang SH MH Fasilitasi Mobil Ambulance di Simalungun

DR Junimart Girsang SH MH Fasilitasi Mobil Ambulance di Simalungun. (Istimewa)

Haranggaol, BS-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Sumut III Fraksi PDI Perjuangan DR Junimart Girsang SH MH memfasilitasi masyarakat Simalungun sebuah Mobil Ambulance untuk keperluan warga. Ambulan sumbangan dari Junimart Girsang ini melayani untuk membawa yang sakit ke rumah sakit dan juga mengusung jenazah.

Ketua BPH Asosiasi Dearma Haranggaol, Darma Purba mengatakan, bantuan Mobil Albunace dari DR Junimart Girsang sangat membantu warga. 

“Jangan mengharap sahabat yang sempurna. Tapi bantulah sahabatmu menjadi lebih sempurna. Disitulah arti persahabatan yang sebenarnya. Terima kasih buat Bapak Junimart Girsang, Tuhan memberkati,” ujar Darma Purba.

Keberadaan mobil ambulan dari DR Junimart Girsang ini sebagai komitmennya sebagai wakil rakyat khususnya dari Dapil Simalungun dan Sumut III umumnya.

Baru-baru ini juga, DR Junimart Girsang melakukan reses di Dapil Simalungun dan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat. Junimart Girsang menyerap aspirasi warga, khususnya bidang nasib guru honorer dan pegawai honorer di Pemkab Simalungun. Pada kesempatan itu Junimart Girsang juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19. (Asenk Lee Saragih)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments