. Ini Pesan Tri Suci Paskah Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS Kol (Inf) Waston Purba SIP | BeritaSimalungun
Home » , » Ini Pesan Tri Suci Paskah Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS Kol (Inf) Waston Purba SIP

Ini Pesan Tri Suci Paskah Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS Kol (Inf) Waston Purba SIP

Written By Beritasimalungun on Thursday, 1 April 2021 | 20:37

Perayaan Paskah Ingatkan Kita Penuh Kasih dan Rela Berkorban untuk Sesama

Kol (Inf) Waston Purba SIP dan Istri Tercinta R br Sipayung. (Istimewa)

Pematangsiantar, BS-Perayaan Paskah selalu mengingatkan kita semua untuk meneladani Yesus Kristus Tuhan kita yang telah menunjukkan kesetiaan, kasih dan pengorbananNya untuk menebus dosa manusia. Hal itu diungkapkan Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS, Kol (Inf) Waston Purba SIP kepada wartawan di Pematangsiantar, Kamis (1/4/2021).
 
Kol (Inf) Waston Purba SIP mengatakan Yesus Kristus Tuhan Kita telah membuktikan kesetiaannya kepada Bapa di Sorga lewat penderitaan yang dialaminya guna menebus dosa manusia.

KesetiaanNya yang rela berkorban demi menebus dosa manusia adalah bukti cinta kasihnya yang tanpa batas kepada kita manusia.

Teladan Yesus Kristus itulah yang harus menjadi inspirasi bagi kita untuk kita jalankan dalam kehidupan kita sehari-hari ujar Kol (Inf) Waston Purba SIP yang saat ini menjabat Danrindam I Bukit Barisan.

Waston Purba mengatakan rangkaian perayaan paskah dimulai dari ibadah Kamis putih Kamis 1 April 2022 Malam selanjutnya Jumat Agung 2 April 2021 dan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus Minggu 4 April 2021 yang kita rayakan hendaknya menambah semangat kita semua untuk mengimplementasikan makna paskah yaitu tentang kesetiaan, pengorbanan dan cinta kasih bagi sesama manusia.

Dikatakan Kol (Inf) Waston Purba SIP perayaan paskah tahun ini tentu berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita merayakan paskah ditengah Pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi warga dunia.

Kol (Inf) Waston Purba SIP mengajak seluruh kaum Bapa GKPS untuk ikut berpartisipasi aktif dalam perayaan paskah di jemaat masing-masing yang perayaannya tentulah disesuaikan dengan kondisi dan keadaan masing-masing jemaat. "Selamat Merayakan Paskah," kata Kol (Inf) Waston Purba SIP. (BS-Rel)

Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis