Info Terkini

10/recent/ticker-posts

JR Saragih Berpamitan Akhiri Masa Jabatan Bupati Simalungun 10 Tahun

JR Saragih Berpamitan Akhiri Masa Jabatan Bupati Simalungun 10 Tahun.

Pematangraya, BS
-DR JR Saragih, Bupati Simalungun menyampaikan pidato terakhirnya pada Rapat Paripurna DPRD Simalungun, di Pamatangraya, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/0 4/2021). JR Saragih juga berpamitan mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Simalungun 10 tahun terakhir dan berakhir Kamis 22 April 2021.

Dalam pidatonya di hadapan sejumlah Anggota Dewan, JR Saragih pamit, dan meminta maaf jika pada masa kepemimpinannya selama 2 periode Simalungun belum sempurna.

“Banyak harapan Masyarakat yang diberikan kepada kami, namun belum bisa diberikan, mengingat anggaran yang sangat terbatas, ditambah lagi dengan suasana pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Seluruh Anggota DPRD serta Seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Simalungun,” tutur JR Saragih.

Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, JR Saragih, dan Amran Sinaga berakhir, Kamis (22/04/2021).

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga, dan Zonny Waldi, akan dilantik pada Senin 26 April 2021, di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Dalam pidatonya, JR Saragih juga mengajak Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih.

“Besar harapan saya, apa yang diberikan Anggota DPRD Simalungun mendukung JR Saragih, seperti itu jugalah dukungan kepada bupati terpilih. Kita menyadari bahwa bupati terpilih punya niat baik membangun Simalungun ke arah yang lebih baik,” kata JR Saragih.

Sementara agenda paripurna tersebut penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Simalungun, TA 2020.

“Terimakasih terdalam dari Jeka Saragih untuk bapak JR Saragih Bupati Simalungun telah membantu dan mengapresiasi karir olah raga saya untuk membawa nama Tanoh Simalungun “Tanoh Habonaron Do Bona Simalungun,” tulis Jeka A Saragih lewat sebuah video di Channel YouTubenya.

“Terimakasih Bapak JR sudah memberi banyak perubahan positif di Kabupaten Simalungun, Tanoh hatubuhan (kelahiran). Meskipun masih ada kekurangan, biarlah Tuhan yang menyempurnakan,” ujar Riko Sinaga.

“Bapak DR. JR. Saragih, S.H, MM pemimpin di idola, pemimpin panutan. Walau tidak sebagai Bupati, tapi engkau selalu dihati. Bagi kami kaulah bupati abadi,” tulis Rijal Panjaitan.

Hamser Johnson: Terimakasih kepada Bupati Simalungun JR Saragih selama 10 tahun memimpin banyak perubahan dalam hal positif walaupun masih ada yang kurang kiranya Tuhan memberkati keluarga sudah banyak jasanya.

Oberlin Purba: Terimakasih atas pengabdiannya selama ini buat Bupati JR Saragih. Walaupun programnya tidak terwujud semuanya. Semoga Bupati terpilih nantinya bisa membangun Simalungun yang lebih maju dan pintar mendekati Pusat dan Gubernur untuk merealisasi jalan khususnya jalan Provinsi Siantar-Kabanjahe yang selama ini kurang dukungan Gubernur Sumut untuk memperbaiki jalan provinsi tidak pernah terwujud pembangunannya karena perhatian Dinas Bina Marga TK I tidak pernah dapat perintah dari Gubernur Sumut untuk memperbaiki. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments