Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Nagori Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Bersihkan Parit Jalan

Masyarakat Nagori Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Bersihkan Parit Jalan.

Bah Jambi, BS-Budaya gotong royong (haroan bolon) di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Simalungun terus bergema, setelah dicanangkannya program haroan bolon membangun Simalungun oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH.

Disetiap nagori/desa diwilayah tanoh Habonaron Do Bona ini, kegiatan haroan bolon berjalan dengan baik dan langsung di koordinir oleh masing-masing kecamatan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. 
Sebagai sasaran utama kegiatan haroan bolon ini adalah mengatasi kerusakan jalan-jalan yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun. 

Menyahuti program haroan bolon yang digagasi oleh Bupati Simalungun itu,  masyarakat di Huta 5 Nagori Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun melaksanakan gotong royong (haroan bolon) membersihkan parit jalan di nagori itu, Senin (23/05/2021).

Sasaran masyarakat nagori Moho bergotong membersihkan parit jalan,  pasalnya parit jalan tersebut selama ini tertimbun tanah sehingga air tidak dapat mengalir dengan normal,  apalagi saat hujan deras air melimpah sampai ke badan jalan.(Infokom/Didik S)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments