Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Daftar Siswa Siswi SMA GKPS 1 Yang Lulus SBMPTN 2021

SMA GKP1 Pematang Raya

St.Drs. Sardiaman Sinurat,M.Pd

Pematang Raya (BS)-
Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 telah diumumkan pada Senin 14 Juni 2021 yang bisa di.akses melalui link https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 telah diumumkan pada Senin 14 Juni 2021 yang bisa di.akses melalui link https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/.

Menanggapi kelulusan siswa-siswanya,kepala sekolah SMA GKP1 Pematang Raya Kabupaten Simalungun ,St.Drs. Sardiaman Sinurat,M.Pd mengatakan bahwa kelulusan tersebut berkat kerja keras siswa-siswanya yang terus giat belajar walaupun ditengah pandemi covid-19.

Walau jarang bertatap muka siswa-siswi SMA GKPS 1 tetap belajar dirumah dengan bimbingan guru-guru.

Sardiaman berharap agar siswa yang lulus tetap menjalin komunikasi dengan sekolah dan semakin giat belajar agar kelak mempunyai masa depan yang bagus dan mengharumkan nama sekolah.

"Kita pihak sekolah sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa,tetapi siswa tersebut harus tetap terus belajar dengan giat ,itu untuk masa depannya,dan saya juga guru-guru sma GKPS tetap menjaga komitmen untuk menjadikan siswa siswi SMA GKPS menjadi.orang yang berguna bagi keluarga dan bangsa," ujar Sardiaman. (Didik S)


Berikut nama -nama siswa siswi SMA GKPS yang lulus SBMPTN 2021.


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments