Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Keluarga Besar PT Bintang Narondang Energi Pinjamkan Alat Berat Grader Ke Pemkab Simalungun untuk “Marharoan Bolon” Bangun Jalan

Keluarga Besar PT Bintang Narondang Energi Pinjamkan Alat Berat Grader Ke Pemkab Simalungun untuk “Marharoan Bolon” Bangun Jalan.(Foto Darma Purba)

Saribudolok, BS
-Petrus Hilman DT Purba BBA selaku CEO PT. Bintang Narondang Energi atas nama keluarga besar Alm St RK Purba / Br Sitepu meminjamkan alat berat grader kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk mendukung gerakan “Marharoan Bolon” memperbaiki jalan rusak di Simalungun.

Alat berat ini akan difokuskan untuk digunakan memperbaiki jalan di ruas Simpang Bage - Dolok Mariah - Bage –Baluhut, Soping, Hutaimbaru, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun.

“Terimakasih kepada keluarga besar Alm St RK Purba (Bintang Narondang Energi) atas dukungan peminjaman Grader kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk mendukung Gerakan Marharoan Bolon menata jalan di Kabupaten Simalungun. Dan  hari ini akan digunakan menata ruas jalan Simpang Bage - Dolok Mariah - Bage - Hutaimbaru - Baluhut – Shoping,Kecamatan Pamatang Silimakuta,” ujar Darma Purba, pemerhati Pembangunan Infrastruktur di Simalungun, Jumat (18/6/2021).

Sementara Petrus Hilman Purba mengatakan, dirinya minta dukungan masyarakat setempat untuk membangun jalan yang selama ini kondisinya kurang baik agar segera dibangun. 

Bantuan alat berat itu juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintahan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga agar sukses dalam gerakan “Marharoa Bolon” membenahi infrastruktur di wilayah Kabupaten Simalungun seperti yang diharapkan masyarakat. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments