Info Terkini

10/recent/ticker-posts

SMA Negeri 2 Pematangsiantar Update data Siswa Masuk PTN 2021

Hasbiansyah Sinaga.MSi.

Pematangsiantar (BS)
-Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 2 kota Pematangsiantar Memperbaharui informasi terbaru atau update data siswa yang lulus masuk Perguruan Tinggi Negeri ( PTN ) Tahun 2021.

Pada tangga 23 Juni 2021  SMA Negeri 2 mengeluarkan rilis daftar siswa.yang lulus PTN baik dari jalur SNMPTN maupun SBMPTN.

Dalam rilis tersebut ada sebanyak 37  Siswa lulus PTN yang berhasil didata oleh pihak sekolah dengan metode komunikasi langsung ke siswa lewat wali kelas.

Pertanggal 27 Juni 2021 siswa yang lulus PTN sebanyak 52 orang,ada peningkatan sebanyak 15 orang.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Pematangsiantar Hasbiansyah Sinaga.MSi mengatakan perubahan data siswa yang lulus karena adanya 15 orang siswa terkonfirmasi lulus.baik melalui komunikasi sekolah atau siswa yang lulus tersebut mendatangi sekolah untuk meminta surat keterangan.

Update data tersebut dimaksud untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat mengenai perkembangan sekolah.

Keterbukaan informasi yang diberikan sekolah bertujuan agar masyarakat lebih peduli dengan sekoah,Masyarakat mengetahui perkembangan sekolah adalah baik dan berharap masyarakat memberi masukan demi masa depan anak didik" Ujar Hasbiansyah.

" Kita update data agar informasi mengenai sekolah itu lengkap,penting juga di update agar siswa yang lulus di dapat menjadi motivasi bagi adik kelasnya.(Didik S)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments