. SNMPTN dan SBMPTN Telah Usai, SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Rilis Daftar Siswa Yang Lulus Masuk PTN | BeritaSimalungun
Home » , » SNMPTN dan SBMPTN Telah Usai, SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Rilis Daftar Siswa Yang Lulus Masuk PTN

SNMPTN dan SBMPTN Telah Usai, SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Rilis Daftar Siswa Yang Lulus Masuk PTN

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 23 June 2021 | 08:47


Pematangsiantar (BS)-
Pengumuman Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN ) 2021 diumumkan pada 22 Maret 2021 dan Pengumuman hasil ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN ) 2021 diumumkan Iya pada 14 Juni 2021 yang lalu,SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Pematangsiantar merilis daftar siswa yang lulus masuk Perguruan Tinggi Negeri, Rabu (22/6/2021).

Siswa SMA Negeri 4 Pematangsiantar yang beralamat di jalan Pattimura no1 Pematangsiantar merilis daftar siswanya yang lulus PTN 2021 yang berjumlah 119 siswa yang tersebar diberbagai universitas di Indonesia.

Mayoritas Siswa yang lulus PTN 2021 diterima  di Universitas Negeri Medan sebanyak 26 Siswa dan 19 siswa yang lulus di Universitas Sumatera Utara (USU) dan selebihnya tersebar diberbagai Universitas di Indonesia termasuk 2 siswa diterima di Universitas Udayana Bali.

Kepala sekolah SMA Negeri 4 Pematangsiantar,Rudol Barmen Manurung .MPd berharap kepada siswa yang lulus menjaga nama baik sekolah tetap belajar dengan tekun dan tetap menjaga kesehatan  dan mengikuti protokol kesehatan karena pandemi covid -19 belum usai dan bagi yang belum lulus Barmen berharap agar jangan putus asa dan tetap belajar.

Tidak jauh berbeda  dengan SMA Negeri 4, rilis siswa yang lulus PTN 2021 SMA Negeri 2 Pematangsiantar menunjukkan  bahwa mayoritas  Siswa yang lulus diterima di Universitas Negeri Medan.

Siswa yang diterima di Universitas Negeri Medan sebanyak 12 Siswa , menyusul Universitas Malikussaleh sebanyak 5 orang dan selebihnya tersebar diberbagai universitas di Indonesia termasuk 1 siswa diterima di Universitas UDAYANA Bali.

Kepsek SMA Negeri 2 Pematangsiantar,Hasbiansyah Sinaga.MSi mengucapkan selamat atas kelulusan siswanya diterima di PTN. "Lulus PTN adalah hebat ,teruslah belajar,raihlah prestasi agar kelak menjadi orang yang berguna bagi banyak orang," ujar Hasbiansyah. (Didik S)






Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.