Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Syukuran Bersama Tokoh Simalungun Kota Medan, Bupati Simalungun: Simalungun Lebik Baik dan Lebih Hebat karena Kita Bersama



Medan, BS
-Simalungun akan lebih baik, dan lebih hebat, bukan karena RHS tapi karena kebersamaan kita. Demikian Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, saat menghadiri Syukuran Bersama Tokoh Simalungun Kota Medan di Jalan Pabrik Tenun No 105, Kota Medan, Sabtu (19/06/2021).

Bupati berterimakasih atas acara syukuran tersebut, dan mengingatkan setiap yang hadir untuk lebih menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Selanjutnya Bupati memyampaikan bahwa, dukungan para perantau sangat luar biasa dan terlebih untuk kepentingan Simalungun dan bagaimana merubah Simalungun ke depan.

“Pemkab Simalungun ke depan, akan menampung dan memberikan anggaran untuk 10 dokter mengambil spesialis, agar RSUD Simalungun memiliki dokter spesialis, sehingga dapat melayani terkhusus masyarakat Simalungun, mau pun masyarakat yang berada di kawasan Danau Toba serta kabupaten/kota yang dekat dengan Simalungun,” kata Bupati.  

Bupati menegaskan, dengan keterbatasan yang dirasakan saat ini, maka dengan kebersamaan yang senantiasa kita jaga, maka kita akan dapat membangun Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

Sebelumnya Ketua Panitia, Darman Saragih menyampaikan ucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati di acara syukuran. “Kita mengharapkan Bupati dapat memimpin dan membangun Simalungun jauh lebih baik,” katanya.

Dalam acara itu, salah seorang tokoh masyarakat Simalungun, Masdin Girsang, menyematkan hiou Malas Ni uhur kepada Bupati Simalungun, dengan harapan Bupati sukses memimpin Simalungun, senantiasa dalam keadaan sehat dan diberkati Tuhan.

“Kita berharap pendukung tidak banyak meminta tapi lebih mengedepankan kerja marharoan bolon untuk meningktakan perekonomian dan kesejahteran masyarakat Simalungun,” kata Masdin Girsang.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments