Info Terkini

10/recent/ticker-posts

GKPS Resort Bandung Berduka, Inang Elmina Br Damanik Tutup Usia

Selamat Jalan Inang Elmina Br Damanik .

Bandung, BS
-Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Bandung diselimuti dukacita atas meninggalnya Inang Elmina Br Damanik (Ny St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung), Ibunda dari Rachel Br Sipayung ST (Alumni PGKPS Bandung) yang juga istri dari Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS, Kol (Inf) Waston Purba SIP (Komandan Rindam (DANRINDAM) I/ BB). Inang Elmina Br Damanik meninggal di RS Dustira Cimahi, Jumat 20 Agustus 2021,Pukul 05.05 WIB. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS Dustira Cimahi.

“Selamat Jalan Inang/Opung Kami Inang Elmina Damanik. Jumat 20 Agustus 2021, 05.05 WIB, RS Dustira Cimahi. Mohon maaf kalau Inang selama ini ada salah, dan mohon doanya untuk mengantar kepergian Almarhumah Inang,” tulis Rachel Sipayung di Group WA Alumni PGKPS Bandung, Jumat Pukul 05.14 WIB.

“Barita Pusok ni uhur. Domma marujung goluh inang Ny St DH Sipayung br Damanik Hari: Jumat 20-8-2021, Jam : 05.05 WIB. Marujung goluh i RS Dustira Cimahi, Jawa Barat. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS Dustira Cimahi,” tulis St Sarmedi Saragih PHMJ GKPS Bandung PDAM, Jumat pagi.
Sebanyak 77 Anggota Group WA Alumni Pemuda GKPS Bandung menyampaikan Dukacita atas berpulangnya Ibunda dari Rachel Br Sipayung dan Annie Br Sipayung. 

“Turut berdukacita ya mak Aldo, semoga semua keluarga yang ditinggal Inang tercinta dihiburkan oleh Tuhan kita Yesus Kristus, Amin,” ujar St Tiurma Br Saragih.

“Dihut marpusok ni uhur. Andohar podas tarapoh. Tuhan Naibata ma namambere gogoh bani ganup keluarga,” ucap Jan Saragih.

“Ikut berduka ya @Rachel Sipayung dan Annie Sipayung. Yesus menguatkan dan menghibur keluarga tinading ni inang,” ucap Rohniuli Br Sipayung.

“Kami keluarga St Radesman Saragih S Sos/ Br Damanik dan Sy Rosenman Saragih M/ Br Sinaga dari GKPS Jambi mengucapkan Dukacita yang mendalam kepada Keluarga Besar yang ditinggal Inang Elmina Br Damanik (Ny St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung). Khususnya buat Botou kami  Rachel Sipayung dan Annie Sipayung. Inang Tua adalah orang baik dan suka membantu orang lain,” ujar Sy Rosenman Saragih mengenang.

“Turut Berduka. Selamat jalan Naturangku yang baik. Senang dan tenanglah bersama Tuhan kita di sorga. Keluarga besar Sipayung dan Damanik mendapat penghiburan yang abadi dan kekal dari Tuhan untuk menguatkan atas kesedihan duka ini,” ujar Darwin Raja Unggul.

Inang Elmina Br Damanik adalah mertua dari Kol (Inf) Waston Purba SIP yang kini menjabat di GKPS sebagai Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS, dan menjabat sebagai Komandan Rindam (DANRINDAM) I/ BB).

“Selamat siang teman-teman Alumni. Informasi kegiatan kedukaan kepada Inang Ny DH Sipayung Br Damanik akan dilaksanakan pemakaman pada hari Minggu 22 Agustus 2021. Acara Martonggo Raja Sabtu 21 Agustus 2021 sore. Acara penghiburan dari gereja "direncanakan" besok sore Sabtu. Sebagai tanda dukacita  atas meninggalnya Inang Ny DH Sipayung Br Damanik (orangtua dari teman kita Ida Sip, Atty , Rachel, Ani ), kita akan mengumpulkan uang dukacita serta mengirimkan karangan bunga. Kepada kakak abang yang ikut berpartisipasi, boleh mengirimkan ke BCA an Senti Maryani Purba 0083446215. Mohon dijapri jumlah dan tanda bukti ya. Terimakasih. Akan kita laporkan perjapri bagi tiap partisipan,” kata Rudang Purba.(Asenk Lee Saragih)

Galeri Foto Inang Elmina Br Damanik  Dalam Kenangan


St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung dan Inang Elmina Br Damanik. 



St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung dan Inang Elmina Br Damanik. 




St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung dan Inang Elmina Br Damanik. 



St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung dan Inang Elmina Br Damanik. 

St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung dan Inang Elmina Br Damanik. 




St Letkol Purn Djinta Halim Sipayung dan Inang Elmina Br Damanik. 








Acara Saurmatua Inang Elmina Br Damanik, Minggu 22 Agustus 2021







Acara Saurmatua Inang Elmina Br Damanik, Minggu 22 Agustus 2021






















Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments