Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kesan Presiden Joko Widodo Terhadap Ahmad Albar Pada “Godbless 48th Anniversary"

Kesan Presiden Joko Widodo Terhadap Ahmad Albar Pada “Godbless 48th Anniversary"

Jakarta, BS
-Presiden RI Joko Widodo punya kesan tersendiri terhadap Musisi Legendaris Indonesia Ahmad Albar bersama Groupnya “Godbless". Presiden RI Jokowi mengajak pecinta musik Tanah Air menyaksikan konser virtual “Godbless 48th Anniversary" mulai Minggu 29 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Lewat akun Facebook Presiden RI Joko Widodo menuliskan kesan tersebut.

Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?

Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini.

Tak terasa sudah hampir setengah abad Godbless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus 2021 nanti, Godbless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”

Konser ini patut didukung. Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air.(Sumber: FB Presiden Joko Widodo)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments