Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Timoti Tondang Juara 1 Cipta Lagu Provinsi Jambi FLS2N 2021

Timoti Tondang Juara 1 Cipta Lagu Provinsi Jambi FLS2N 2021.(Foto: Kolase YouTube)

Jambi, BS-
Timoti Tondang Kelas XII SMAN 3 Kota Jambi meraih Juara 1 Lomba Cipta Lagu Provinsi Jambi pada FESTIVAL LOMBA SENI SISIWA NASIONAL (FLS2N) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. Pemberitahuan Juara ini dipublikasikan di Channel YouTube NETCO TV milik SMAN 3 Kota Jambi, Rabu 25 Agustus 2021.

"Selamat kepada ananda Timoti Tondang yang telah mengukir prestasi ditingkat Provinsi Jambi. Semoga sukses di tingkat Nasional," tulis Humas Netco TV.

Ucapan selamat juga disampaikan Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi lewat Group WA Kuria GKPS Jambi. 

"Selamat kepada Bang Timoti Tondang meraih prestasi tingkat Provinsi Jambi bidang Cipta Lagu. Semoga sukses nantinya hingga tingkat Nasional dan juara pada FLS2N," kata Sy Rosenman Manihuruk. 

"Kita doakan agar bisa tampil baik di tingkat nasional," ujar Pdt Riando Tondang STh yang juga Ayah dari Timoti Tondang. Timoti Tondang adalah putra sulung dari Pdt Riando Tondang STh/ Penginjil Denni R Br Damanik STh (Fultimer GKPS Resort Jambi). (BS-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments