Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wadan 2 Satgas PBB Sumut Joan Berlin Damanik Hadiri Peresmian JP Café Medan

Wadan 2 (Sekretaris) Satgas PBB Sumut  Joan Berlin Damanik Hadiri Peresmian JP Café Medan.(Foto: BS/ Istimewa)

Medan, BS-Wadan 2 (Sekreatris) Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Joan Berlin Damanik, SSi, MM menghadiri peresmian Peresmian JP Cafe di Jalan Darusalam gang Turi IINno 15B, Kota Medan, Kamis (16/9/2021) mulai Pukul 17. WIB hingga selesai.

Owner JP Café adalah Jhevantry Girsang. Pada peresmian ini juga sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Ke 66 Ibundanya  Delvianna Br Simarmata (Om Nuel Girsang/Mak Lerdin Girsang) dan Ayahandanya serta saudaranya. Acara berlangsung meriah dengan nuansa kebersamaan.

Sejumlah Anggota satgas PPB Sumut juga tampak hadir pada peresmian JP Café tersebut. Pengelola JP Café adalah anak perantau asal Hutaimbaru, Kabupaten Simalungun yang sukses membuka usaha di Kota Medan.

Jhevantry Girsang mengucapkan terimakasih kepada PBB Sumut yang berkenaan hadir pada acara tersebut dan kepada seluruh pengunjung yang memberikan ucapan selamat kepada Ibundanya yang merayakan ulang tahun.

Sementara Lukiana Br Girsang, saudara Jhevantry Girsang juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir dalam pembukaan JP Café dan perayaan ulang tahun Ibunda mereka. 

“Acara syukuran ulang tahun Mamak sekalian gran opening JP Café berjalan sukses dan meriah. Besar harapan saya JP Café menjadi tempat bersantai yang nyaman bagi pengunjungnya. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan saat cara tersebut saya minta maaf. Terimakasih banyak juga kami ucapkan atas kehadiran Wadan 2 (Sekretaris) Satgas DPD PBB Provinsi Sumut Joan Berlin Damanik, SSi, MM dan rombongan,” ujar Jhevantry Girsang. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments