Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Hospitality Kejujuran Di SMKN 3 Sinaksak Simalungun

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, James Siahaan SPd (ke empat dari kiri) mewakilan Gubernur Sumatera Utara melakukan peletakan batu pertama pembangunan Hospitality Kejujuran di SMKN 3 Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (14/9/2021).(Foto: AW Butarbutar)

Sinaksak, BS-Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, James Siahaan SPd mewakilan Gubernur Sumatera Utara melakukan peletakan batu pertama pembangunan Hospitality Kejujuran di SMKN 3 Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (14/9/2021).

Acara seremoni tersebut berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun herbal dan melapkan tangan dengan tisu dan menjaga jarak.

Seluruh kepala sekolah SMAN dan SMKN Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun serta para guru pengajar SMKN 3 Sinaksak hadir pada acara tersebut. 

James Siahaan SPd dalam sambutannya menghimbau kepada Kepala Sekolah SMKN 3 Nurmaulita Spd,M.Si jangan salah dipergunakan dan jangan macam-macam karena di sekolah menengah kejuruan yang lain sudah ada yang salah mempergunakan nya.

“Karena saya yang menandatangani kontrak dengan permohonannya. Saya juga meminta agar ada monitoring pelaksanaan pembangunan hospitality kejujuran yang baik dan jangan sampai ke ranah hukum,” katanya.

Disebutkan,  haruslah saling menjaga yang baik pembangunan Hospitality kejujuran di SMKN 3 Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok supaya tidak dijalankan yang tidak baik.

“Seharusnya peletakan batu pertama Hospitality kejujuran ini adalah Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Namun  karena Gubernur tidak bisa datang karena untuk mempersiapkan kedatangan Bapak Presiden RI Jokowi ke Sumutera Utara, jadinya sayalah yang diperintahkan untuk pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Hospitality kejujuran di SMKN 3 ini,” ujar James Siahaan.

Dikatakan, pembangunan Hospitality kejujuran di SMKN 3 Sinaksak di seluruh Sumatera Utara adalah meningkatkan pendidikan perhotelan di seluruh SMK Negeri baik SMK swasta.(AW Butar-Butar)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments