. Pembelajaran Tatap Muka Mulai Dilaksanakan di SDN 096135 Rambong Merah | BeritaSimalungun
Home » , » Pembelajaran Tatap Muka Mulai Dilaksanakan di SDN 096135 Rambong Merah

Pembelajaran Tatap Muka Mulai Dilaksanakan di SDN 096135 Rambong Merah

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 22 September 2021 | 16:24


Proses Pembelajaran Tatap Muka Mulai di SDN 096135 Rambong Merah, Rabu (22/9/2021). (Foto: AW Butar-Butar)

Siantar, BS
-Roses pembelajaran tatap muka terbatas mulai dilaksanakan di Sekolah dasar Negeri (SDN) 096135 Rambong Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (22/9/2021). Pada kesempatan itu juka dilaksanakan ujian tengah semester.

Kepala Kencana  (SDN) 096135 Rambong Merah, Kecamatan Siantar, Wati SPd saat ditemui Beritasimalungun di ruang kerjanya, Rabu (22/9/2021) mengatakan, ujian tengah semester di mulai pada Senin (22/9/2021) mulai Pukul 07.30 WIB.

Proses pembelajaran tatap muka ini tetap taat pada prokes. Para orang tua siswa dan para siswa siswi nya semangat karena pembelajaran tatap muka terbatas secara langsung yang diajarkan para guru pengajarnya.

Wati SPd mengatakan, pihaknya lebih semangat memberikan mata pelajaran kepada siswa untuk pembelajaran kooperatif. Selama pembelajaran daring itu kata orang tua itu kurang memuaskan.

"Terimakasih lah kepada bapak Bupati Simalungun RHS dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun yang membuat kebijakan pembelajaran tatap muka terbatas ini walaupun hanya 25 persen dengan jaga jarak meja belajar dan bangku siswa," katanya.

Dikatakan, sebelum masuk ruangan kelas para guru pengajar dan siswanya terlebih dahulu mengukur suhu tubuh mencuci tangan dengan sabun herbal yang di sediakan pihak sekolah. (AW Butar Butar)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis