. SD N 091498 Pematang Tanah Jawa Lakukan Pembelajaran Tatap Muka | BeritaSimalungun
Home » » SD N 091498 Pematang Tanah Jawa Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

SD N 091498 Pematang Tanah Jawa Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Written By Beritasimalungun on Thursday, 16 September 2021 | 16:56

Siswa SD N 091498 Pematang Tanah Jawa Lakukan Pembelajaran Tatap Muka, Kamis (16/9/2021). (Foto BS/AW Butarbutar)

Tanah Jawa, BS
-Kepala Sekolah Sekolah dasar Negeri (SDN) 091498 Tanah Jawa, Mangsur Sinaga SPd mengatakan pihaknya mulai menjalankan pembelajaran tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Demikian disebutkan Mangsur Sinaga SPd saat ditemui wartawan Beritasimalungun, Kamis (16/9/2021). Menurutnya bahwa diseluruh Kecamatan Tanah Jawa sudah menjalankan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan wajib mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan untuk melaksanakan tatap muka terbatas 25 persen.

Menurut Mangsur Sinaga SPd, sebelum masuk ruangan belajar wajib mengukur suhu tubuh dengan termogan, mencuci tangan, pakai masker dan tempat duduk para siswa berjarak 1, 5 meter dengan waktu belajar hanya 2 jam 60 menit setiap hari. Kemudian ruangan kelas harus di semprot disinfektan setiap hari nya. 

Ditambahkan, hal ini dilakukan disekolah nya, didasari surat edaran (SE) Bupati Simalungun RHS di tindak lanjuti dengan musyawarah dengan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Para rapat ini para korwil maupun para kepala sekolah, berbagai pihak PTM yang dilakukan. Ketentuan ini harus dibarengi dengan ketentuan yang ketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pengajar. Terlebih para anak didik agar terhindar dari penularan virus Covid-19.(AW Butarbutar)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis