Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekolah Dasar di Siartar Lakukan Simulasi PTM

Sekolah Danas Negeri (SDN) 125546 di Jalan Binjei Kota Pematangsiantar melakukan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Sabtu (25/9/2021). (Foto AW Butar-butar)

Pematangsiantar, BS-Sekolah Danas Negeri (SDN) 125546 di Jalan Binjei Kota Pematangsiantar melakukan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Sabtu (25/9/2021).

Kepala Sekolah SDN125546 Johari Siahaan SPd kepada Beritasimalungun menuturkan saat ini masih dalam proses simulasi pembelajaran tatap muka terbatas. PTM keadaan yang kondusif atas permintaan orang tua siswa dan berikan surat persetujuan kepada pihak sekolah. 

“Orang tua siswa membuat kebijakan berikan surat persetujuannya terlaksana pembelajaran tatap muka terbatas ini. Karena selama pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19 itu kurang maksimal menurut orang tua,” katanya.

Johari Siahaan mengatakan terima kasih atas pemberian surat persetujuan dari orang tua siswa itu kepada pihak sekolah. Disebutkan, selama PTM ini dilaksanakan para pengajar dan siswanya tidak ada terpapar virus Covid-19.

“Marilah kita panjatkan syukur kepada Tuhan Maha Kuasa diberikan kepada bapak ibu, pengajar dan siswa kami sehat selalu dan panjang umur. Supaya simulasi pembelajaran tatap muka terbatas bisa berkelanjutan seterusnya,” katanya. (AW Butar Butar)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments