Info Terkini

10/recent/ticker-posts

SMAN 2 Kota Pematangsiantar Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Pematangsiantar melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan mengedepankan prokes yang ketat, Selasa (28/9/2021). Proses PTM ini diharapkan berjalan dengan baik. (Foto AW Butarbutar)

Pematangsiantar, BS-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Pematangsiantar melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan mengedepankan prokes yang ketat. Proses PTM ini diharapkan berjalan dengan baik.
 
Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Pematangsiantar, Hasbiansa Sinaga SPd saat dijumpai Beritasimalungun di Ruang Kerjanya, Selasa (28/9/2021) mengatakan, selama pembelajaran simulasi PTM, terbatas ini lancar dan kondusif tidak ada yang terpapar virus tersebut pada pengajar serta anak didik.

Karena PTM terbatas sangat ketat. Pihak kepolisian dan dinas kesehatan selalu memantau setiap hari nya. Pihak sekolah mengapresiasi orang tua siswa siswi yang berikan surat persetujuannya kepihak sekolah.

Juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara serta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara cabang Pematangsiantar, James Siahaan SPd yang monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

Hasbiansa Sinaga SPd menuturkan pihaknya siap memajukan pendidikan sains Se Provinsi Sumatera Utara. Pengetahuan itulah modalnya para anak didik untuk melanjutkan pendidikan.

Salah satu orang tua anak didik mengatakan pihaknya mendaftarkan anaknya ke sekolah SMAN 2 Pematangsiantar. "Selama Kepala Sekolah SMAN 2 itu pak Hasbiansa Sinaga SPd tambah maju pendidikannya," ujar wali murid. (AW Butar Butar)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments