Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penggalangan Dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS Terkumpul Rp 3.533.682.250

Zoom Keluarga Petrus Purba/ S Br Halohi pada Live Streaming, penggalangan dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS Terkumpul Rp 3.533.682.250. (Foto tangkap layar YouTube)

Jakarta, BS
-Penggalangan dana (Fundraising) Pensiun Pendeta dan Penginjil Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) yang dilakukan lewat Live Steraming dari GKPS Cikoko Jakarta berhasil mengumpulkan dana Rp 2.121.500.000, Minggu malam (10/10/2021). Dari pengumuman pada akhir acara donasi yang terkumpul untuk Fundraising Pensiun Pendeta Penginjil GKPS total Rp 3.533.682.250.

Donasi itu bersumber dari tiga pos yakni pengumpulan lewat Distrik GKPS sebesar Rp 992.257.000, donasi individu dan gereja sebesar Rp 419.851.250 dan donasi pada malam penggalangan dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS 2021 GKPS Cikoko sebesar Rp 2.121.500.000.

Malam Live Streaming penggalangan dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS dari GKPS Cikoko Jakarta ini dihadiri langsung oleh Ephorus GKPS Pdt. DR. Deddy Fajar Purba dan Sekjen GKPS Pdt Dr Paul Ulrich Munthe dan undangan lainnya. Juga tampak Praeses GKPS Distrik VII Pdt Jhon Ricky R Purba MTh dalam mendampingi seluruh undangan yang hadir di Gedung GKPS Cikoko.

Live Streaming penggalangan dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS ini juga mengundang seluruh Jemaat GKPS dari Distrik I hingga Distrik XI menyaksikan lewat melalui 3 Platfom yaitu Youtube GKPS TV, Facebook Fundraising Pensiun Pendeta Penginjil GKPS , Zoom Meeting.

Acara Live Streaming ini penggalangan dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS dimeriahkan oleh beberapa artis ternama seperti Choir Pendeta Penginjil GKPS Distrik VII,  The Rapstar, Tor-Tor Patunggung Simalungun, Rando Sembiring, Sumarni Purba. Sedangkan MC dikendalikan oleh Vanda Hutagalung dan  Sy. Anne Br Purba. Hendaklah masing-masing memberikan Menurut Kerelaan Hatinya .(2 Korintus 9 : 7a).

Pada malam Live Streaming penggalangan dana Pensiun Pendeta Penginjil GKPS ini, keluarga besar (Alm) St RK Purba/P Br Sitepu berdonasi sebesar Rp 100 Juta dan donasi khusus dari Keluarga Petrus Hilman H Purba BBA/ Shinta Br Haloho berdonasi Rp 50 Juta. Keluarga ini merupakan Jemaat GKPS Jambi, Resort Jambi, Distrik VI. (Asenk Lee Saragih) 
MC Vanda Hutagalung dan  Sy. Anne Br Purba saat mengumkan donasi. 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments