Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Komunitas Patunggung Simalungun Dukung Lomba Mancing Gembira Seksi Bapa GKPS Jambi


Jambi, BS
-Komunitas Patunggung Simalungun (KPS) dukung kegiatan Porseni Pesta Minggu Bapa Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Ke 26 di GKPS Jambi. Salah satu dukungan yang diberikan sumbangan berupa ikan siraman Mas 50 Kg dan Lele 100 Kg untuk lomba mancing gembira keluarga Seksi Bapa GKPS Jambi yang akan dilaksanakan di Kolam R&R Paal 6 Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (20/10/2021).

Sebelumnya lomba mancing ini dijadwalkan Selasa 19 Oktober 2021 sesuai dengan hari libur kalender. Namun karena kebijakan Pemerintah mengundur hari libur jadi Rabu 20 Oktober 2021. 

Dukungan Komunitas Patunggung Simalungun ini berawal dari usulan percakapan Panitia dengan Inang Coriana Julvida Saragih, SH, MH di GKPS Jambi, Minggu 10 Oktober 2021. Kemudian direalisasikan sesuai dengan arahan Ketua Umum Komunitas Patunggung Simalungun AKBP Elisben Purba SH, Minggu (17/10/2021).

Segenap Panitia Pesta Bapa dan Natal GKPS Jambi dan pengurus Seksi Bapa GKPS Jambi mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Patunggung Simalungun lewat  Inang Coriana Julvida Saragih, SH MH. Juga kepada seluruh donateur yang mendukung kegiatan Pesta Minggu Bapa GKPS dan Natal Seksi Bapa GKPS Jambi Tahun 2021 diantaranya Bp Petrus Purba, Bp M Purba, Bp G Damanik, St Drs B Sipayung, Bp R Tondang, Sy DH Tondang SE SH MH, Kel Bp Ir JH Purba/ St drg H Br Munthe dan donateur lainnya.   
   
Panitia juga mengajak seluruh keluarga Anggota Seksi Bapa GKPS Jambi berpartisipasi pada lomba mancing gembira ini di Kolam R@R Paal 6 Kota Jambi yang ownernya Letkol (P) Drs Robensius Saragih/ Br Hutajulu. 

Seperti diketahui, Inang Coriana Julvida Saragih SH MH mulai bertugas di Jambi sejak dirinya dilantik dalam pengambilan sumpah jabatan  sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Jambi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jambi DR Robinson Tarigan SH MH, Rabu (23/12/2020). Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan Diretur Jenderal Badan Peradilan Umum No : 1589/DJU/SK/Kp.04.5/10/2020 Tanggal 20 Oktober 2020 yang mana sebelumnya Coriana Julvida Saragih SH MH merupakan Panitera di Pengadilan Tinggi Bengkulu. 

Coriana Julvida Saragih menggantikan Panitera Pengadilan Tinggi Jambi sebelumnya yakni H Adi Wahyono SH MH yang dimutasi sebagai Panitera di Pengadilan Tinggi Semarang. 

Pada sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Jambi DR Robinson Tarigan SH MH mengharapkan Panitera yang baru dilantik dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri di Lingkungan Pengadilan Tinggi Jambi, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas di kepaniteraan. 

Disebutkan, Panitera yang baru dilantik bersama Sekretaris menjadi Supporting unit untuk Core Bisnis Pengadilan Tinggi Jambi. Pada pelantikan Coriana Julvida Saragih SH MH ini juga dihadiri suami tercinta AKBP Elisben Purba SH, Ketua Umum Komunitas Patunggung Simalungun. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments