. Bupati Simalungun RHS Lantik 8 Pejabat Pratama | BeritaSimalungun
Home » , , » Bupati Simalungun RHS Lantik 8 Pejabat Pratama

Bupati Simalungun RHS Lantik 8 Pejabat Pratama

Written By Beritasimalungun on Monday, 1 November 2021 | 15:29

Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik delapan pejabat pratama Pemkab Simalungun, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Senin (01/11/2021).(Foto: DiskominfoSimalungun)

Pamatangraya, BS-Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik delapan pejabat pratama Pemkab Simalungun, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Senin (01/11/2021).

Sesuai dengan SK Bupati No 188.45/20310/27.3/2021, kedelapan pejabat pratama tersebut adalah Frans Novendy Saragih sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ruslan Sitepu sebagai Kepala Dinas Pertanian, Akmal Harif Siregar sebagai Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah, Ramadhani Purba sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Sarimuda Abdi Darma Purba sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah.

Resman H Saragih sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah serta Wasin Sinaga mantan Kadiskominfo Pemkab Simalungun dipindahkan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah Pemkab Simalungun. 

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Sekda Esron Sinaga, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Ketua TP PKK Ny Herlina Hidayah Gusti Zonny Waldi, rohaniawan dan keluarga penjabat yang dilantik.

Bupati Simalungun RHS mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik kalian ini. "Bekerjalah dengan tulus dan sesuai dengan aturan. Saya berikan kewenangan untuk membentuk lingkungan kerja denga baik, carilah yang bisa untuk tim work,"ujarnya.
 
Kata RHS, tim yang sudah dibentuk harus bekerja secara baik dan profesional dan dapat menjalankan visi misi Bupati dan wakil Bupati. 

"Marilah kita bekerja dengan baik, tulus, dan loyal kepada atasan marilah, kita bersinergi kedepan untuk membangun Tanoh habonaron do Bona demi untuk kebaikan masyarakat dan jangan muda terpecah kita harus bersatu,"katanya.

Menurut RHS, bahwa pejabat yang dantik tersebut telah mengikuti uji kompetensi sebemumya yang dilaksanakan oleh panitia seleksi. "Kita bersma wakil bupati berharap dengan pelantikan ini sinergitas antar lintas dinas benar-benar solid dan kompak untuk menterjemahkan visi misi kami Bupati dan Wakil Bupati,"ujarnya. (BS-01)



Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.