Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun RHS Lantik 8 Pejabat Pratama

Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik delapan pejabat pratama Pemkab Simalungun, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Senin (01/11/2021).(Foto: DiskominfoSimalungun)

Pamatangraya, BS-Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik delapan pejabat pratama Pemkab Simalungun, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Senin (01/11/2021).

Sesuai dengan SK Bupati No 188.45/20310/27.3/2021, kedelapan pejabat pratama tersebut adalah Frans Novendy Saragih sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ruslan Sitepu sebagai Kepala Dinas Pertanian, Akmal Harif Siregar sebagai Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah, Ramadhani Purba sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Sarimuda Abdi Darma Purba sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah.

Resman H Saragih sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah serta Wasin Sinaga mantan Kadiskominfo Pemkab Simalungun dipindahkan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah Pemkab Simalungun. 

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Sekda Esron Sinaga, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Ketua TP PKK Ny Herlina Hidayah Gusti Zonny Waldi, rohaniawan dan keluarga penjabat yang dilantik.

Bupati Simalungun RHS mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik kalian ini. "Bekerjalah dengan tulus dan sesuai dengan aturan. Saya berikan kewenangan untuk membentuk lingkungan kerja denga baik, carilah yang bisa untuk tim work,"ujarnya.
 
Kata RHS, tim yang sudah dibentuk harus bekerja secara baik dan profesional dan dapat menjalankan visi misi Bupati dan wakil Bupati. 

"Marilah kita bekerja dengan baik, tulus, dan loyal kepada atasan marilah, kita bersinergi kedepan untuk membangun Tanoh habonaron do Bona demi untuk kebaikan masyarakat dan jangan muda terpecah kita harus bersatu,"katanya.

Menurut RHS, bahwa pejabat yang dantik tersebut telah mengikuti uji kompetensi sebemumya yang dilaksanakan oleh panitia seleksi. "Kita bersma wakil bupati berharap dengan pelantikan ini sinergitas antar lintas dinas benar-benar solid dan kompak untuk menterjemahkan visi misi kami Bupati dan Wakil Bupati,"ujarnya. (BS-01)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments