Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lagu PULAU HOLE Menuju 1 Juta Penonton dan 1000 Komentar di Channel YouTube Jhon Elyaman Saragih Official

Lagu PULAU HOLE Menuju 1 Juta Penonton.

Pamatangraya, BS
-Lantunan suara Artis Senior Simalungun Jhon Elyaman Saragih pada Lagu Pos Simalungun "PULOU HOLE" Ciptaan Jhon Sahat Priandi Nainggolan begitu memukau dan enak didengar. Selain enak didengar, pandangan mata juga begitu asri dan sejuk melihat videoklip singgel "Pulau Hole" dengan panorama Danau Toba di Pulau Hole, Gunung Sipolha, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Singgle "Pulau Hole" yang dibawakan Jhon Elyaman Saragih mulai tayang di Channel YouTube Jhon Elyaman Saragih Official sejak Senin 31 November 2021. Hingga Selasa 2 November 2021 Pukul 08.30 WIB sudah ditonton 2.765 kali dan disukai 279 serta dikomentari 101 orang. 

Mari dukung Lagu "Pulau Hole" menuju 1 Juta View (penonton) pada November 2021 dan dikomentari 1000 orang di Channel YouTube Jhon Elyaman Saragih Official. Semoga dengan kecintaan kita terhadap Lagu Simalungun dan Seniman Simalungun kita bisa menikmati lagu-lagu Simalungun lewat YouTube. Suksesnya Peluncuran Singgel "Pulao Hole" ini tidak terlepas dari dukungan Komunitas Senandung Simalungun (Maruli Damanik dan Joan Berlin Damanik). (Asenk Lee Saragih) 



Pulau Hole Danau Toba Sipolha Simalungun Sumut.(Istimewa)

Maruli Damanik dan Jhon Elyaman Saragih.

Potensi Obyek Wisata Pulau Hole Danau Toba Sipolha Simalungun Sumut.(Istimewa)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments