. Tragedi Maut di Tol Jombang KM 672+400, Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah Tewas | BeritaSimalungun
Home » , » Tragedi Maut di Tol Jombang KM 672+400, Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah Tewas

Tragedi Maut di Tol Jombang KM 672+400, Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah Tewas

Written By Beritasimalungun on Thursday, 4 November 2021 | 14:23


Jatim, BS
-Tragedi maut di tol di ruas Tol Jombang KM 672+400, menyebabkan artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah tewas akibat mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor kendaraan B 1264 BJU yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan, Kamis (4/11/2021) sekira Pukul Pukul 12.36 WIB. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan tol.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut penyebab kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah karena sopir mengantuk. Sopir membanting stir kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol di ruas Tol Jomol KM 673 300, Kamis siang (4/11/2021). Polisi menyebutkan bahwa kecelakaan disebabkan sopir mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor kendaraan B 1264 BJU tersebut mengantuk.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif Usman saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Latif, Vanessa dan suaminya mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri. “Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya," jelasnya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebelumnya menyebut jenazah Vanessa dan suaminya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan, tiga korban luka lainnya termasuk anak dari Vanessa dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

“Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," ujar Gatot.

Vanessa dan suaminya diketahui tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Beredar di media sosial foto mobil Mitsubishi Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan suami. Kecelakaan di Tol Nganjuk Pukul 12.36 WIB. Dalam foto yang dilihat di sosial media, tampak mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping kiri.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania. Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau tengah mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangan tertulis.

Karena mengantuk, kendaraan tersebut menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Dalam kejadian ini, ketiga orang lainnya yang berada di dalam kendaraan, termasuk sopir dan anak Vanessa selamat. Ketiganya dilarikan ke Rumah Samit Kertosono Nganjuk. (Berbagaisumber/Asenk Lee Saragih)




Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.