Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tragedi Maut di Tol Jombang KM 672+400, Vanessa Angel dan Suami Febri Andriansyah Tewas


Jatim, BS
-Tragedi maut di tol di ruas Tol Jombang KM 672+400, menyebabkan artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah tewas akibat mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor kendaraan B 1264 BJU yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan, Kamis (4/11/2021) sekira Pukul Pukul 12.36 WIB. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan tol.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut penyebab kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah karena sopir mengantuk. Sopir membanting stir kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol di ruas Tol Jomol KM 673 300, Kamis siang (4/11/2021). Polisi menyebutkan bahwa kecelakaan disebabkan sopir mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor kendaraan B 1264 BJU tersebut mengantuk.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif Usman saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Latif, Vanessa dan suaminya mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri. “Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya," jelasnya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebelumnya menyebut jenazah Vanessa dan suaminya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan, tiga korban luka lainnya termasuk anak dari Vanessa dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

“Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," ujar Gatot.

Vanessa dan suaminya diketahui tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Beredar di media sosial foto mobil Mitsubishi Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan suami. Kecelakaan di Tol Nganjuk Pukul 12.36 WIB. Dalam foto yang dilihat di sosial media, tampak mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping kiri.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania. Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau tengah mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangan tertulis.

Karena mengantuk, kendaraan tersebut menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Dalam kejadian ini, ketiga orang lainnya yang berada di dalam kendaraan, termasuk sopir dan anak Vanessa selamat. Ketiganya dilarikan ke Rumah Samit Kertosono Nganjuk. (Berbagaisumber/Asenk Lee Saragih)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments