Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun RHS dan Istri Ikuti Ibadah Minggu Di GKPS dan HKBP Perdagangan

Bupati Kabupaten Simalungun Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH di dampingi Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GKPS Perdagangan , Jln Veteran No 201 Kota Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sumut,  Minggu (26/12/2021).

Pardagangan, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH di dampingi Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GKPS Perdagangan , Jln Veteran No 201 Kota Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sumut,  Minggu (26/12/2021).

Selanjutnya, usai melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GKPS,  Bupati juga mengikuti ibadah minggu di Gereja HKBP Kota Perdagangan, Jln. Sisingamangaraja Perdagangan.

Bupati menyampaikan kepada jamaat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan ini Bupati menyumbang dana pribadi sebesar Rp. 10 juta setiap Gereja sebagai bentuk syukur terhadap apa yang di berikan Tuhan kepada keluarganya. 

"Kalau saya menyumbang mengunakan uang pemerintah itu sama saja, jadi lebih baik uang pribadi sebagai bentuk rasa syukur saya atas apa yg telah di berikan Tuhan kepada saya dan kerluarga,  dan saya juga berterima kasih kepada jemaat karena tanpa ibu bapak saya tidak bisa berdiri di sini,"kata Bupati. 

Selain itu,  Bupati juga mengajak jemaat agar mendukung dan menjaga program pemerintah, berinovasi mengembangkan perekonomian di Kota Perdangan. 

"Kita juga sudah berusaha dengan baik untuk melakukan perbaikan jalan kita melalui program marharoan bolon dan berkomunikasi dengan kementerian terkait, dan kita bersyukur jalan protokol kita dari Perdangan sampai ke Raya sudah di terima anggarannya. Ini merupakan kado natal bagi kita,"kata Bupati. 

"Jalan yang kita perbaiki melalui program marharoan bolon minimal sudah layak jalan,"tutur Bupati sembari menyampaikan bahwa beliau bukan hanya Bupati jemaat gereja tertentu melainkan milik semua gereja dan masyarakat lainnya. 

Sementara itu, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam kesempatan itu mengucapkan selamat natal dan terimakasih kepada jemaat. 

"Semoga Natal ini membawa berkah dan kebaikan dan kita tau sudah 2 tahun kita tidak merayakan natal karna pandemi dan hari ini kita bersyukur, kerena hari ini kita bisa berkumpul bersama keluarga dan merayakan Natal. Ini adalah berkat untuk kita,"kata Ratnawati. 

Sebelumnya kehadiran Bupati di sambut dengan rasa senang dan bangga oleh jemaat setiap gereja yang dikunjungi.(Didi J/Rel)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments