Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Meryl Rouli Saragih Gandeng Pemuda Berbagi Kasih Jelang Nataru 2022


MEDAN, BS- Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih (MRS) berbagi kasih dengan tukang becak dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Politikus muda ini juga berkolaborasi dengan pimpinan organisasi kepemudaan, seperti Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik , Ketua Sapma DPP IPK Sam Tobing. Dia juga melibatkan Pimpinan Sir Salon Jojo dalam mensukseskan kegiatan safari ini.

Kegiatan berbagi kasih ini digelar di Simpang Pemda, Kecamatan Medan Selayang. Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada tukang becak di 4 Kecamatan, dan 100 tenda becak.

Meryl juga memberikan voucher 2 liter bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite kepada tukang becak. Selanjutnya pangkas gratis di Sir Salon Jojo.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini adalah upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu. Terlebih lagi saat ini menjelang Nataru.

“kita berkaloborasi melakukan aksi kebaikan dengan mengadakan kegiatan pangkas gratis kepada tukang becak, dan memberikan bingkisan sembako gotong royong kasih dalam momen Nataru,” kata Meryl, Jumat (17/12/2021).

Lebih lanjut, Meryl menyebutkan, kegiatan berbagi kasih ini dilaksanakan tidak hanya momen menjelang Natal dan Tahun Baru. Dia berharap ke depan tetap mampu berkolaborasi, bersinergi dan saling bahu membahu mengatasi problem di dalam masyarakat.

“Tetapi untuk agenda selanjutnya kita terus berbuat dan ada untuk masyarakat untuk saling berbagi ditengah situasi sulit saat ini,” ungkapnya.

Dengan begitu, Ia mengajak seluruh anak muda di Sumatera Utara untuk ikut serta dalam berbagi aksi kebaikan. Karena kata Dia, kegiatan ibu akan terus dilakukan dengan bergorong royong bersama dengan anak muda.

“Rencananya tahun depan selama 52 minggu, saya mengajak dan melibatkan anak muda untuk berbagi aksi kebaikan di setiap minggunya yaitu dihari jumat berkah dan minggu berbagi kepada warga yang kurang mampu,” pungkasnya. (BS)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments