Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tinjau Objek Wisata Sweembat di Kecamatan Bandar Huluan

Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tinjau Objek Wisata Sweembat di Kecamatan Bandar Huluan.

Bandur Huluan, BS-Usai menghadiri Safari Jumat Forum Silahtuhrahmi Ormas Islam, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH bersama Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi S.Sos, MM didampingi Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar meninjau objek wisata Sweembat di Nagori Naga Solpa Kecamtan Bandar Huluan kabupaten Simalungun, Sumut, Jum’at (28/1/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat Simalungun untuk mengunjungi wisata yang ada di kawasan Simalungun. 

“Tidak perlu keluar dari Simalungun, karena begitu banyak objek wisata yang dapat di kunjungi di Simalungun ini,”katanya.

“Seperti objek wisata Sweembat ini, merupakan destinasi yang sangat luar biasa, namun ada beberapa sektor yang perlu di perbaiki untuk merangsang masyarakat atau wisatawan datang kesini,”kata Bupati.

Bupati berharap, kedepan Pemkab Simalungu  akan memperbaiki objek wisata tersebut agar lebih baik, seperti sarana  dan prasarana pendukungnya berkobalirasi dengan perusahanan yang ada di Kecamatan Bandar Huluan.(Didik J)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments