Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Begini Penampakan Panorama Pantai Bebas Parapat Setelah Disentuh Presiden Jokowi


Parapat, BS
-Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo mengatakan pengembangan kawasan Danau Toba sebagai destinasi wisata super prioritas dilakukan secara bertahap. Presiden Jokowi juga meminta Kementerian PUPR dan Kementerian Parawisata RI untuk membenahi sara prasarana pendukung wisata di seputaran Danau Toba.

Hal itu disampaikan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo saat memberikan keterangan pers usai meresmikan  Ruang Terbuka Publik (RTP) yang berlokasi di Pantai Bebas Parapat, Rabu (2/2/2022). Pada kesempatan itu Presiden Jokowi mengenakan pakaian Adat Simalungun “Gotong” dan "Hiou" Simalungun.

Turut mendampingi Presiden Jokowi, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Presiden RI Ir Joko Widodo, pengembangan kawasan wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kebupaten Simalungun dilakukan bertahap sehingga seluruh obyek wisata di Danau Toba terintegrasi dengan baik.(Asenk Lee Saragih)











Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments