Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati dan Ketua DPRD Simalungun Hadiri Peresmian "Losd Pulu Balang"

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH bersama Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, SH MH menghadiri Peresmian Losd Pulu Balang, Nagori Panribuan, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (5/2/2022).

Dolok Silau, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH bersama Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, SH MH menghadiri Peresmian Losd Pulu Balang, Nagori Panribuan, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (5/2/2022).

Kehadiran Bupati bersama Ketua DPRD di sambut suka cita oleh masyarakat Kecamatan Dolok Silou dan juga di sambut dengan Landek Karo, dilanjutkan dengan penyerahan dayok naniatur oleh toko adat setempat kepada Bupati Simalungun.

"Kami atas nama pemerintahan Simalungun mengucapkan selamat dan sukses atas Peresmian ini , saya melihat hal positif atas berdirinya Losd Pulu Balang ini ada kebersamaan kita di dalamnya yang harus kita rawat dan jaga,"kata Bupati dalam sambutannya. Kepada masyarakat kecamatan Dolok Silau, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. "Karna dukungan bapak ibu lah saya bisa berdiri di sini,"ucap Bupati. 

Dikesempatan itu,  Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Simalungun akan menngalokasikan dana untuk perbaikan infrastruktur jalan mulai Saran Padang-Mariah Dolok dan Sinar Baru-Bosi Sinombah. 

"Pemerintahan kami hari ini akan mengalokasikan dana sebesar RP 11,4 milyar untuk perbaikan Infrastruktur Jalan mulai dari Sarang Padang  ke Mariah Dolok dan Sinar Baru ke Bosi Sinombah dan ini akan di kerjan tahun ini juga,"kata Bupati.

Disamping itu, Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung program Pemkab Simalungun terutaja dalam peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). 

"Kami juga tidak bisa berbuat ini sendiri, perlu dukungan bapak ibu sekalian. Untuk itu mari kita suksekan program pemerintah dalam peningkatan dan pelaksana Pajak Bumi dan Bangunan,"ujar Bupati. 

Sementara itu,  Ketua DPRD Simalungun Timbul dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya juga mengapresiasi  atas peresmian losd  pulu balang. "Kami sangat mengapresiasi atas persmian ini dan Semoga sukses  serta banyak manfaat atas berdirinya Losd Pulu Balang ini,"ujarnya.
 
Tampak juga hadir dalam acara tersebut antara lain,  Wakil Ketua DPRD Elias Barus SE, Camat Dolok Silau  Agustinus Ginting  dan Forkopinca Dolok Silou. (Diskominfo Simalungun)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments