Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sambut Hari Pers Nasional, Bupati Simalungun Ajak Pers Bersama Memperkuat Kesejahteraan Rakyat

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. 

Pamatangraya, BS-
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS, menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 kepada seluruh wartawan di Indonesia, khususnya yang melaksanakan tugas jurnalistik di Kabupaten Simalungun.

“Saya mengapresiasi kinerja para wartawan yang melakukan kegiatan jurnalistik tanpa mengenal batas waktu, dan gigih dalam mendapatkan informasi yang akurat dan dapat dipercaya masyarakat,” kata Bupati Simalungun disela-sela akrifitasnya melaksanakan tugas melayani masyarakat Simalungun, Sumut,  Rabu (9/2/2022).

Bupati mengungkapkan bahwa, pers atau wartawan menjadi tumpuan masyarakat dalam mendapatkan informasi alternatif yang dapat dipercaya dan merupakan ujung tombak mengabarkan kebenaran.

“Saya memahami, bahwa setiap wartawan melalui wadah yang ada, memiliki pegangan dan panduan dalam memilah informasi yang bermutu, mencerdaskan, dan mendorong pada kemajuan,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Menurutnya, pers dengan integritas yang kuat dapat memberikan kekuatan kepada kehidupan demokrasi bangsa dalam kehidupan di era globalisasi ini. 

“Semoga pers tumbuh semakin sehat, kritis, dan bersama memperkuat kesejahteraan rakyat,” kata RHS.(Didik J)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments