. Sekda Simalungun Lantik 273 Pejabat Administrator dan Pengawas | BeritaSimalungun
Home » , » Sekda Simalungun Lantik 273 Pejabat Administrator dan Pengawas

Sekda Simalungun Lantik 273 Pejabat Administrator dan Pengawas

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 9 March 2022 | 18:24

Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah Simalungun Drs Esron Sinaga MSi melantik dan mengukuhkan 273 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun bertempat di halaman Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya, Sumut, Rabu (9/3/2022).

Pamatangraya, BS-Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah Simalungun Drs Esron Sinaga MSi melantik dan mengukuhkan 273 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun bertempat di halaman Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya, Sumut, Rabu (9/3/2022).

Diawali dengan Pembacaan SK Bupati Simalungun oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Sudiahman Saragih SH, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh Sekda yang diteruskan dengan penandatanganan berita acara sumpah janji jabatan.

Sesuai dengan SK Bupati Simalungun Nomor 188.45/4420/27.3/2022, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik antara lain  Roganda Sihombing sebagai Sekretaris inspektorat, Eva Ulyarta Tambunan sebagai Sekretaris Dinas Perindag, Darwan Damanik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori, Dedi  Partim Tarigan sebagai Kabid Pelayanan Penunjang pada RSUD Perdagangan.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Esron Sinaga mengatakan, kepada pejabat yang dilantik bupati berpesan jadilah pelayan dalam melayani masyatakat. "Jabatan yang diberikan jangan disalah gunakan,"kata Bupati.

Selain itu, dalam sambutan tertulisnya itu Bupati juga berharap kepada pejabat yang dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya mampu mencerna, mengelola dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja Kabupaten Simalungun yang lebih baik.(BS-Red)





Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis