Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun RHS Hadiri RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS Tahun 2022

Bupati Simalungun RHS Hadiri RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS Tahun 2022.

Medan, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeksah menghadiri Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Seksi Namaposo (Pemuda) Sinode GKPS tahun 2022, yang berlangsung di hotel Danau Toba Internasional Medan, Jum'at (8/4/2022).

Informasi yang di peroleh dari tempat kegiatan itu bahwa RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS tahun 2022 berlangsung meulai 08 sampai dengan 10 April 2022.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun RHS menyampaikan selamat melaksanakan RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS. "Sebagai Pemuda kita harus berpikir maju dan ke depan di jaman digitalisasi ini jika kita tidak bisa berubah untuk lebih baik kita akan tertinggal,"kata RHS. 

Disampaikan bahwa, zaman terus berubah, persiapkan diri untuk menghadapi perubahan itu. "Saya yakin banyak pemuda dan pemudi di GKPS ini merupakan kader terbaik yang dapat ikut menyumbang pembangunan di Simalungun,"sebut RHS.

Bupati RHS berharap,  pemuda dan pemudi GKPS bisa menjadi pemimpin pemimpin di masa depan. "Dan hanya di GKPS Simalungun itu di jaga identinasnya, dengan bahasa  Simalungun yang selalu di jaga dan di rawat,"kata Bupati RHS.
 
Selanjutnya, Bupati RHS menyampaikan bahwa anaknya, walupun sekolah di luar negri, akan tetapi bisa berbahasa Simalungun. "Jadi dari dulu keluarga saya selalu merawat dan menjaga Bahasa Simalungun,"ucapnya. 

"Hari ini memang biasa kita dengar bahasa Simalungun, namun nanti, jika 15 tahun 20 tahun kemudian ini akan jadi luar biasa jiga di rawat. Jadi ini merupakan tugas kita semua untuk merawat dan menjaga Simalungun ini,"tandas Bupati RHS.
 
RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS Tahun 2022 ini juga dihadiri antara lain,  Sekum PGI, Sekjen GKPS dan Praeses Distrik IV GKPS. (BS-Diskominfo Simalungun) 




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments