Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Drama Jalan Salib Kematian Yesus Kristus di SMP Negeri 2 Silou Kahean

Drama Jalan Salib Kematian Yesus Kristus di SMP Negeri 2 Silou Kahean, Jumat (15/4/2022).(IST)

Silou Kahean, BS-Ibadah Jumat Agung ternyata menggugah keluarga besar SMP Negeri 2 Silou Kahean, Kabupaten Simalungun membuat drama perjalanan Salib dan Kematian Yesus Kristus. Drama yang menggambarkan penderitaan Yesus Kristus ini diperankan sisa siswi SMP Negeri 2 Silou Kahean dan mampu menyedot simpatih warga setempat.

Karvan Djavak mengirimkan sejumlah gambar Perayaan Jumat Agung Jumat 15 April 2022 bersama dengan keluarga besar SMP Negeri 2 Silou Kahean. Drama perjalanan Jalan Salib dan Kematian Yesus Kristus.

“Dosa dan perbuatan keji yang kita lakukan, kebohongan dan kesewenangan, ditebus oleh Darah Suci Yesus. Hendaklah bertobat dan berjalan dijalan yang benar. Kasihilah musuh mu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri,” tulis Karvan Djavak. 

“Jika kamu hanya mengasihi dan berbuat baik terhadap yang kamu kasihi dan yang kamu sayangi, apa bedanya orang jahat juga melakukan hal seperti itu. Jadi hendaklah kamu berbuat baik terhadap semua orang.Hendaklah! Karena kita akan lebih lama memendam dalam Tanah dibanding berkelana di atas tanah dengan segala gaya dan kepalsuannya,” kata Karvan Djavak.

Karvan Djavak juga mengapresiasi guru dan siswa SMP Negeri 2 Silou Kahean dalam pementasan drama Jalan Salib Yesus Kristus yang mampu mengundang hening pertobatan. 

“Terimakasih buat Guru Guru dan Adik adik siswa SMP Negeri 2 Silou Kahean. Luarbiasa. Krrren. Semoga kalian tetap sehat dan sukses. Selamat Jumat Agung buat kita semua. Tuhan Yesus memberkati,” kata Karvan Djavak. (BS-Lee)








Drama Jalan Salib Kematian Yesus Kristus di SMP Negeri 2 Silou Kahean, Jumat (15/4/2022).(IST-FB-Karvan Djavak.  )


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments