Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dugaan Peredaran Narkoba Ekstasi di Givenchi Pematangsiantar

Seperti diketahui, kasus kematian seorang jurnalis pemilik media lassernewstoday Marasalim Harahap pada tahun 2021 lalu berawal akibat gencarnya pemberitaan terkait narkoba di Ferari Cafe Bar and resto milik Sujito yang saat ini mendekam di Lapas Pematangsiantar. Ferari Cafe Bar and Resto berganti merk menjadi THM Givenchi.

Pematangsiantar, BS
-Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan SH akan lakukan penindakan soal dugaan transaksi narkotika dan obat terlarang (narkoba) jensi ekstasi di Tempat hiburan malam (THM) Givenchi yang beralamat di Jalan Sisingamagaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

(THM) Givenchi ini kembali disorot masyarakat luas. Pasalnya peredaran narkoba jenis ekstasi tak ada hentinya bahkan di Givenchi  yang seakan kebal terhadap hukum atas peredaran ekstasi yang diperan inisial AR tanpa  adanya pengawasan  ekstra dari pihak aparat penegak hukum hingga BNN Kota Pematangsiantar Sumut. 

Diduga di ruangan tertentu, AR bebas leluasa menjajakan ekstasinya dibandrol mulai harga Rp 250 Ribu hingga Rp 300 Ribu per butirnya AR melayani pengunjung hingga dini hari.

Seorang pengunjung yang enggan namanya disebut ditempat hiburan malam Givenchi peredaran ekstasi aman dan terhindar dari kejaran aparat hukum baik itu pihak kepolisian. Ini telah berlangsung lama bahkan penjualan ekstasi meningkat terus.

"Tadi malam minggu tutup bang, mungkin menghargai awal bulan ramadhan. Kalau besok tak tahu buka apa ngak. Peredaran ekstasi di Givenchi aman aman saja, aman bang," cetusnya. 

Penelusuran dilokasi selama ini hingar bingar suara gemuruh music berdentum keras hingga dini hari. Terkait Givenchi, saat dikonfirmasi Sabtu (2/3/2022)  ke kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan SH mengatakan, terimakasih atas informasinya dan akan ditindaklanjuti.

Seperti diketahui, kasus kematian seorang jurnalis pemilik media lassernewstoday Marasalim Harahap pada tahun 2021 lalu berawal akibat gencarnya pemberitaan terkait narkoba di Ferari Cafe Bar and resto milik Sujito yang saat ini mendekam di Lapas Pematangsiantar. Ferari Cafe Bar and Resto berganti merk menjadi THM Givenchi.(Tim)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments