Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pimpin Rakor Pemerintahan, Bupati Simalungun RHS: Layani Masyarakat dengan Baik

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholn Sinaga didampingi Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi memimpin rapat koordinasi (rakor) pemerintahan, di Balei Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Selasa (5/4/2022).

Pamatangraya, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholn Sinaga didampingi Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi memimpin rapat koordinasi (rakor) pemerintahan, di Balei Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Selasa (5/4/2022).

Dalam arahannya Bupati menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun untuk disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-sehari.

Selain meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, Bupati juga mengingatkan kepada OPD untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi. “Laksanakan apa yang sudah menjadi tugas kita dan tetap mempedomani aturan yang telah ditetapkan,”kata Bupati.
Disampingi itu, Bupati juga meminta kepada pimpinan OPD untuk melakukan pembinaan dan membimbing serta mengarahkan stafnya dalam melaksanakan tugas. 

"Soal ketidak siapkan staf yang bekerja, diganti saja, tapi tetap sesuai dengan aturan. Jangan pulak di jadikan kesempatan untuk mengganti staf karena tidak senang, tapi lebih dilihat basis kinerjanya,"sebut Bupati

"Lakukanlah hal yang terbaik untuk daerah ini. Layani masyarakat dengan baik dan dengan hati yang tulus,"kata Bupati menambahkan.

Sementara itu, Wakil Bupati mengingatkan kepada pejabat tinggi Pratama untuk segera membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), dan segera melaporkan LHKPN-nya.

Dalam rangka meningkatkan kehadiran ASN dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemkab Simalungun akan melakukan absensi pegawai melalui aplikasi android. 

"Akan segera kita launching absensi pegawai melalui aplikasi android ini. Kita berharap dengan absensi melalui aplikasi android ini, kinerja para pegawai di Pemkab Simalungun dapat meningkat dan kedisiplinan juga dapat lebih baik,"kata Wakil Bupati.

Rakor pemerintahan tersebut dihadiri oleh Sekda Esron Sinaga, staf ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan Debora DPI Hutasoit, asisten perekonomian dan pembangunan Ramadhani Purba dan pimpinan OPD serta Kabag di lingkungan Pemkab Simalungun. (Diskominfo Simalungun)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments