. Siswa SMK Negeri 2 Pematangsiantar Lulus SNMPTN 2022 | BeritaSimalungun
Home » , » Siswa SMK Negeri 2 Pematangsiantar Lulus SNMPTN 2022

Siswa SMK Negeri 2 Pematangsiantar Lulus SNMPTN 2022

Written By Beritasimalungun on Saturday, 2 April 2022 | 11:11

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pematangsiantar,Bintang Tumanggor.SPd.

Pematangsiantar (BS)
-Pengumuman seleksi nasional masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa disingkat SNMPTN 2022 telah diumumkan Senin 29 Maret 2022 melalui laman resmi LTMPT. Tahun ini hasil SNMPTN tidak bisa diakses secara umum. 

Pihak yang bisa mengakses hasil seleksi hanya peserta melalui situs resmi LTMPT atau situs sejumlah PTN yang ditunjuk. Hasil dari SNMPTN akan bersifat pribadi dan hanya bisa diakses dengan menyertakan data pribadi peserta secara daring melalui perangkat komputer.

Setelah di umumkan, Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) mendata siswanya yang lulus SNMPTN 2022   sebanyak 3 orang  yaitu 1.Hotman Afrielson Simarmata lulus di Politeknik Negeri Medan jurusan Multimedia, 2.Pelik Ramadhan lulus di Universitas Islam Negeri Sumatera Jurusan Multi Media 3. Yansen Efraim Siagian lulus di Institut Teknologi Kalimantan jurusan Teknik Mesin.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pematangsiantar,Bintang Tumanggor.SPd mengucapkan  selamat kepada siswa yang telah diterima di perguruan tinggi, semoga sukses diperkuliahan dan menjadi duta sekolah SMK Negeri 2 Pematangsiantar, dan memberikan semangat kepada teman yang belum lulus ataupun kepada adik kelas dan kelulusan dalam SNMPTN  mereka itu adalah motivasi untuk lebih giat lagi

"Bagi yang belum lulus kejarlah dari pintu yang lain seperti SBMPTN dan lainnya. Sekolah selalu membuka informasi tentang tujuan siswa setelah tamat, baik yang mau kuliah maupun lowongan kerja," ujar Bintang. (Didik Sumbayak)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis