Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagubsu Buka RLP Namaposo GKPS 2022

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah saat membuka Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Seksi Namaposo (Pemuda) GKPS Sinode tahun 2022 di Hotel Danau Toba, Medan, Jumat (8/4/2022). (Diskominfo Sumut)

Medan, BS-Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meminta para pemuda Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) untuk selalu menjaga kebersamaan dan memberi sumbangsih terhadap kemajuan Provinsi Sumut.
 
Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan Musa Rajekshah saat membuka Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Seksi Namaposo (Pemuda) GKPS Sinode tahun 2022 di Hotel Danau Toba, Medan, Jumat (8/4/2022). 

"Bersyukur kita RPL Namaposo GKPS ini bisa terlaksana dan sampai selesai nanti semoga berjalan lancar. Para Pemuda GKPS yang sekarang sudah berkumpul semua di sini akan membuat program kerja dalam pengurusan lengkap ini. Kami Pemerintah Provinsi Sumut sangat mendukung kegiatan ini dan berharap  GKPS bisa berbuat juga untuk membantu pembangunan di Provinsi Sumut dan juga untuk Indonesia," ujar Ijeck.

Kata Ijeck, RPL ini diharapkan bisa melahirkan berbagai program untuk mendukung kemajuan Sumut khususnya peningkatan ekonomi. 

"Situasi selama ini yang kita rasakan saat pandemi, kondisi ekonomi yang menurun. Semoga rapat ini juga bisa melahirkan program yang bermanfaat untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat," katanya.

Sementara Sekretaris Jenderal GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe berharap rapat pengurus bisa dimanfaatkan dengan baik. Berbagai kegiatan harus ditingkatkan baik yang bermanfaat untuk gereja dan masyarakat. 

“Pengembangan potensi diri juga harus ditingkatkan agar kita semua bisa berguna mengisi pembangunan di negara kita ini. Manfaatkan waktu selama RPL sampai hari Minggu dengan sebaik-baiknya," katanya.

Pdt Paul Ulrich Munthe berharap, di bulan Ramadan ini, namaposo GKPS harus menjaga kerukunan antar umat beragama. "Mari bersama sama saling menghormati, menghargai apalagi ini saudara kta tengah melaksanakan ibadah Ramadhan," katanya. (Red-Asenk Lee)
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah saat membuka Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Seksi Namaposo (Pemuda) GKPS Sinode tahun 2022 di Hotel Danau Toba, Medan, Jumat (8/4/2022). (Diskominfo Sumut)









Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments