. Agenda Rapat Ikatan Wartawan asal Raya Simalungun (IWARAS) Berlangsung Sukses | BeritaSimalungun
Home » » Agenda Rapat Ikatan Wartawan asal Raya Simalungun (IWARAS) Berlangsung Sukses

Agenda Rapat Ikatan Wartawan asal Raya Simalungun (IWARAS) Berlangsung Sukses

Written By Beritasimalungun on Sunday, 8 May 2022 | 19:34


Pamatangraya, BS
-Bertempat di Rest Area Kecamatan Purba Rapat agenda bulanan yang sediakala digelar terlaksana dengan lancar. Dimulai dengan pembacaan tata tertib yang dibawakan oleh Ketua Eksekutif dan disetujui peserta sidang dan doa dibawakan oleh Minter Saragih rapat yang digelar sebulan sekali berlangsung hikmah, Minggu (8/5/2022).

Ketua Umum IWARAS Ir Edwin Purba dalam sambutannya  mengapresiasi adanya kegiatan bulanan yang digelar dan  mengucapkan permintaan  selamat atas kehadiran anggota IWARAS (Ikatan Wartawan asal Simalungun)  sesuai agenda pentingnya keputusan rapat  sebelumnya. 

"Selamat datang dan saya ucapkan terimakasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian dipertemuan rapat kita saat ini. Sesuai agenda keputusan kita sebelumnya, bahwa penting dan sangat kita laksanakan," ujar Ir Edwin Purba.

Adapun beberapa point penting dari hasil keputusan rapat tersebut diantaranya penyusunan struktural kepengurusan dan mensahkan AD/ART, perlengkapan kantor bagian simalungun atas di komplek rest area, mensahkan program baik jangka panjang dan pendek, mensahkan masuknya beberapa anggota baru dan beberapa catatan penting warna sari, menetapkan rapat semester satu 2022 pada tanggal 19 Juni 2022 di Parapat.

Kegiatan rapat berlangsung dengan hikmad selana satu jam penuh dengan menikmati suguhan makanan ringan dan minuman kopi hingga pukul 16.25 WIB dan ditutup oleh Ketua Umum  Iwaras Ir Edwin Purba. (*)

Laporan : Anton Garingging
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis