. Minta Pelaku Penusukan David Siallangan Segera Terungkap | BeritaSimalungun
Home » , » Minta Pelaku Penusukan David Siallangan Segera Terungkap

Minta Pelaku Penusukan David Siallangan Segera Terungkap

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 10 May 2022 | 06:10

Pemuda Batak Bersatu Datangi Polda DIY
David Siallangan (Alm).

Yogyakarta, BS-Buntut kasus penusukan dua remaja asal Pematangsiantar , Sumatera Utara dan Bangka Belitung, masing-masing David Siallangan (22) Pematang Siantar Sumut dan TIP asal Bangka Belitung mengalami luka tusuk dan meninggal dunia pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB, di Simpang Empat Jalan Selokan Mataram Seturan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta.

Membuat Pemuda Batak Bersatu (PBB) mendatangi Polda DIY guna mendorong pihak kepolisian sesegera mungkin mengungkap pelaku penusuk yang mengorbankan dua remaja mahasiswa tersebut.

Kepada wartawan di Polda DIY Senin (9/5/2022) Emmanuel Alprido Opung Sunggu selaku Sekda DPD Pemuda Batak Bersatu Yogyakarta mengatakan bahwa kedatangan Pemuda Batak Bersatu di Polda DIY adalah guna meminta pihak Kepolisian sesegera mungkin mengungkap pelaku penusukan agar dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.

Karena baginya atas perbuatan pelaku yang hingga kini belum terungkap telah melukai keluarga besar Pemuda Batak Bersatu akibat dua anak remaja yang sedang studi di Yogyakarta harus merenggang nyawa.

Opung Sunggu tegas meminta kepada Kepolisian agar dapat mengatasi masalah yang sangat merugikan berbagai pihak ini sehingga situasi kembali kondusif dan semua proses hukum ditegakkan.

Ia juga menyesalkan atas peristiwa ini karena kota Yogyakarta adalah kota Pariwisata dan Pelajar sangat tercoreng dengan merebaknya tindakan kriminal yang selalu ada.

“Saya meminta kepada semua elemen untuk memberikan support agar proses pencarian keadilan atas peristiwa berdarah ini cepat terungkap dan pelaku sesegera diproses hukum,” tegasnya.(Red-GS)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis