. Pelaku Penusukan David Siallangan Menyerahkan Diri | BeritaSimalungun
Home » , » Pelaku Penusukan David Siallangan Menyerahkan Diri

Pelaku Penusukan David Siallangan Menyerahkan Diri

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 10 May 2022 | 06:14

Pelaku penusukan yang menewaskan David Siallangan (22 thn) asal Pematangsiantar dan rekanya asal Bangka Belitung dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Simpang Empat Jalan Selokan Mataram Seturan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB akhirnya menyerahkan diri di Polda DIY Senin (9/5/2022) sekira pukul 17.00 WIB.(IST)

Yogyakarta, BS
-Pelaku penusukan yang menewaskan David Siallangan (22 thn) asal Pematangsiantar dan rekanya asal Bangka Belitung dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Simpang Empat Jalan Selokan Mataram Seturan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB akhirnya menyerahkan diri di Polda DIY Senin (9/5/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kedatangan pelaku dengan inisial Y (25) langsung diantar oleh senior dan sesepuh dari Maluku Tenggara Kepulauan Kei dan mendapat pendampingan langsung dari team Pengacara Melanesia Law Office.

Kece (36) dan Dani (43) yang adalah senior ketika ditemui wartawan di Polda DIY mengatakan bahwa kedatangan semua senior dan sesepuh dari Maluku Tenggara guna mengantar pelaku guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

Kami sangat mendukung agar perbuatan ini dipertanggungjawabkan secara hukum,” tegasnya.

Kece menegaskan bahwa senior dan sesepuh dari Maluku Tenggara Kepulauan Kei bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan kota Yogyakarta, sehingga secara bersama-sama harus menjaganya.

“Kejadian yang dilakukan adalah oknum yang bersifat membela diri, saat ini semua pihak fokus pada proses hukum yang berlaku, dan mari bersama menjaga Yogyakarta yang damai.(Red/GS)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis