Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Simalungun Dilantik

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (kanan) melantik pengurus LPPD Simalungun masa bakti 2022- 2027, di Aula Kementerian Agama Simalungun di Pematang Simalungun, Jumat (27/5/2022). 

Pamatangraya, BS
-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kabupaten Simalungun masa bakti 2022- 2027, di Aula Kementerian Agama Simalungun di Pematang Simalungun, Jumat (27/5/2022).

Adapun pengurus yang dilantik di antaranya, Ketua Umum LPPD Simalungun Jon Horasmedi Saragih (Bimas Kekristenan), Sekretaris Umum Roynaldo H Saragih dan Bendahara Umum Rianti.

Radiapoh mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus LPPD dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan tangung jawab.

"Paling penting kekompakan antar pengurus agar terjalin sinergitas dalam melaksanakan tugasnya," ujarnya.

LPPD Simalungun diminta dapat memberi konstribusi bagi Kabupaten Simalungun dan menjadi agen pembawa kedamaian serta menghasilkan kader-kader yang berkualitas dalam pembangunan.

"Lembaga ini adalah lembaga yang mengajak kita untuk melakukan pengabdian. Jalankan tupoksi masing-masing dan jangan sampai terlibat politik praktis," kata Radiapoh.

Menurutnya, LPPD mempunyai banyak potensi sehingga diharapkan bukan sekedar bekerja untuk paduan suara saja, tapi lebih mempererat persaudaraan di antara umat beragama.

"Kabupaten Simalungun merupakan miniatur dari Indonesia karena banyak suku, budaya dan agama di dalamnya. Bekerjalah dan jangan hanya formalitas saja," pungkasnya.

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani mengatakan, kegiatan LPPD gerejawi dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi umat Kristen.

"Kami berharap lembaga ini dapat berdampak positif, khususnya untuk pemuda dan pemudi Kristen," ujarnya. (SIB)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments