Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Remaja 17 Tahun dari Sibaganding Ditemukan Tewas di Saribudolok

Seorang Pelaku Disebut Diamankan Dari Tebing

Foto: Istimewa
Saribudlok, BS-Seorang remaja berusia 17 tahun yang diketahui bernama Iman Sidabutar, warga Huta Hubuan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar kos-kosan kawasan  Jalan Merdeka Atas Saribudolok Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun,  Minggu (9/5/2022). Korban telah dikebumikan kampung halamannya  Senin (9/5/2022).

Tewasnya korban masih mengundang tanya, karena dari sejumlah informasi yang beredar dari beberapa kerabat korban, ada yang mengatakan sebelum korban ditemukan meninggal secara tragis, Iman Sidabutar sempat ke pamit berangkat ke Tebing Tinggi, namun tidak diketahui urusan ke Tebing Tinggi.

Kapolsek Seribuolok IPTU Parulian Sijabat saat dikonfirmasi wartawan terkait kejadian, belum bisa memberikan informasi secara akurat, dengan alsan masih meningkatkan proses penyelidikan.

Sementara saat jasad korban  dievakuasi dari kamar kosnya, lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematang Siantar untuk keperluan autopsi, jadi korban diduga akibat  pembunuhan, Ujar IPTU Parulian.

Sementara itu salah seorang warga Hubuan bermarga Sidabutar berharap agar Polres Simalungun dapat mengungkap kejadian pembunuhan Iman Sidabutar. 

Terkait informasi masyarakat salah seorang pelaku diduga kuat pembunuhan  D.Stg (16) sudah diamankan, dan diketahui ditahan di Polres Tebing Tinggi, hanya saja masih menunggu pengembangan kasus dimaksud.

Ada lagi informasi menyebutkan, bahwa dugaan pelaku pembunuhan ini ada 3 orang, dan 2 lagi masih dalam perburuan Polisi. Salah satu pelaku berinisial D Stg  itu ditangkap di Tebing Tinggi dan ditahan di Polres Tebing Tinggi.

Sementar korban sudah dikebumikan oleh keluarga di Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun pada hari Senin (9/5/2022). (BS-Red)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments