. Remaja 17 Tahun dari Sibaganding Ditemukan Tewas di Saribudolok | BeritaSimalungun
Home » , , » Remaja 17 Tahun dari Sibaganding Ditemukan Tewas di Saribudolok

Remaja 17 Tahun dari Sibaganding Ditemukan Tewas di Saribudolok

Written By Beritasimalungun on Monday, 9 May 2022 | 18:22

Seorang Pelaku Disebut Diamankan Dari Tebing

Foto: Istimewa
Saribudlok, BS-Seorang remaja berusia 17 tahun yang diketahui bernama Iman Sidabutar, warga Huta Hubuan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar kos-kosan kawasan  Jalan Merdeka Atas Saribudolok Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun,  Minggu (9/5/2022). Korban telah dikebumikan kampung halamannya  Senin (9/5/2022).

Tewasnya korban masih mengundang tanya, karena dari sejumlah informasi yang beredar dari beberapa kerabat korban, ada yang mengatakan sebelum korban ditemukan meninggal secara tragis, Iman Sidabutar sempat ke pamit berangkat ke Tebing Tinggi, namun tidak diketahui urusan ke Tebing Tinggi.

Kapolsek Seribuolok IPTU Parulian Sijabat saat dikonfirmasi wartawan terkait kejadian, belum bisa memberikan informasi secara akurat, dengan alsan masih meningkatkan proses penyelidikan.

Sementara saat jasad korban  dievakuasi dari kamar kosnya, lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematang Siantar untuk keperluan autopsi, jadi korban diduga akibat  pembunuhan, Ujar IPTU Parulian.

Sementara itu salah seorang warga Hubuan bermarga Sidabutar berharap agar Polres Simalungun dapat mengungkap kejadian pembunuhan Iman Sidabutar. 

Terkait informasi masyarakat salah seorang pelaku diduga kuat pembunuhan  D.Stg (16) sudah diamankan, dan diketahui ditahan di Polres Tebing Tinggi, hanya saja masih menunggu pengembangan kasus dimaksud.

Ada lagi informasi menyebutkan, bahwa dugaan pelaku pembunuhan ini ada 3 orang, dan 2 lagi masih dalam perburuan Polisi. Salah satu pelaku berinisial D Stg  itu ditangkap di Tebing Tinggi dan ditahan di Polres Tebing Tinggi.

Sementar korban sudah dikebumikan oleh keluarga di Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun pada hari Senin (9/5/2022). (BS-Red)
Share this article :

Post a Comment

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis