Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jeka Saragih: Gabuuur!!!!

Foto: Terpaksa awak rapat ke badan Jeka saat berfoto, biar tak bisa kena spinning back fist. 

Jakarta, BS
-Dalam suasana duka sekalipun, oleh "kepergian" ayahnya sesaat sebelum tanding, JEKA SARAGIH si pendiri dan pemimpin Patunggung Simalungun Siantar Club (PSSC), bisa menaklukkan Hatoropan Simbolon di MMA OnePride TVONE.

Bahkan, selain masih dalam suasana duka, juga persiapan latihan yang sangat kurang mengingat dia hanyalah petarung pengganti yang menggantikan petarung yang tiba-tiba batal tanding karena masalah visa, Jeka Saragih menaklukkan Pawan Maan di arena yang lebih bergengsi, di ROAD TO UFC yang diselenggarakan di luar negeri, Singapura. Tidak tanggung-tanggung.

Jeka Saragih menaklukkan petarung dari India itu dengan cara spektakuker. SPINNING BACK FIST! (pukulan memutar).

Apalagi di Semi Final nanti, dimana dia akan punya waktu panjang mempersiapkan diri, tidak dadakan seperti ketika menghadapi Pawan Maan. Kami yakin kalau Ki Won Bin dari Korea yang konon akan dihadapi di salah satu negara arab itu, tidak ada apa-apanya.

GABUUUUR istilah Jeka. Gabuuuuuur itu bahasa kami Simalungun. Gabuuuur itu seperti singkong bagus yang sudah direbus. Tidak mungkin rottong. Nah. Apalah gabur dan rottong itu? Mari belajar bahasa Simalungun. (FB-Uttok Sondi)
Manurduk dayok nabinatur hubani Jeka Saragih ase monang homa bani tahap semi final ROAD TO UFC. (Foto: Uttok Sondi-FB)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments