. Bupati Simalungun Bersama Wakil Bupati Hadiri Puncak Harganas Ke 29 Tahun 2022 | BeritaSimalungun
Home » , , , , » Bupati Simalungun Bersama Wakil Bupati Hadiri Puncak Harganas Ke 29 Tahun 2022

Bupati Simalungun Bersama Wakil Bupati Hadiri Puncak Harganas Ke 29 Tahun 2022

Written By Beritasimalungun on Thursday, 7 July 2022 | 20:08

Bupati Simalungun Bersama Wakil Bupati Hadiri Puncak Harganas Ke 29 Tahun 2022.

Medan, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 29 tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Medan, Sumut, Kamis (7/7/2022).

Kehadiran Bupati bersama Wakil Bupati Simalungun didampingi oleh Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Plt Kadis PPKBD Gimrood Sinaga, Plt Kadis Kominfo SML Simangunsong dan Tim Pendamping Keluarga (TPK) Ny Leni Arnold Silaen.

Puncak Harganas yang mengangkat tema "Ayo Cegah Stunting agar Keluarga Bebas Setunting", juga di hadiri langsung oleh Presiden RI H Joko Widodo bersama Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo serta sejumlah Kementerian terkait, Kepala BKKBN Pusat dan para kepala daerah baik provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Agenda ini merupakan rangkaian kunjungan kerja (kunker) Presiden RI di Sumatera Utara yang dilakukannya sejak Rabu (6/7/2022). Sesuai keterangan Sekretariat Kabinet, selain akan mengunjungi peringatan Harganas ke-29, Presiden juga akan melakukan kunjungan ke Pasar Petisah dan Pusat Pasar Kota Medan.

Di dua pasar tersebut, Presiden yang didampingi Ibu Negara ini akan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Dari kegiatan itu, Presiden akan meninjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS), Kampung Baru, Kota Medan, sekaligus berdialog dengan perwakilan petani sawit. Bahkan, Presiden bersama rombongan rencananya akan ikut meninjau bedah rumah panggung di Kecamatan Belawan, Kota Medan.(BS-Red)







Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II