. Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi Dan UKM Tuan Rumah Giat Keagamaan Pemkab Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , » Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi Dan UKM Tuan Rumah Giat Keagamaan Pemkab Simalungun

Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi Dan UKM Tuan Rumah Giat Keagamaan Pemkab Simalungun

Written By Beritasimalungun on Friday, 22 July 2022 | 17:43

Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi Dan UKM Tuan Rumah Giat Keagamaan Pemkab Simalungun.

Pamatangraya, BS-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) kali ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan bersama ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, Jum'at (22/7/2022).

Giat keagamaan itu merupakan program rutinitas Pemkab Simalungun yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dalam rangka memberikan pembinaan mental terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Simalungun.

Pelaksanaan giat keagamaan untuk ASN yang beragama Islam dilangsungkan di Mushallah Tuan Lampu Sigundaba yang berlokasi di kompleks Kantor Bupati Simalungun dengan menghadirkan penceramah Al-Ustadz Ghofur dan dihadiri oleh Sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Simalungun yang beragama Islam.

Sementara itu giat keagamaan/Ibadah Oikumene untuk ASN yang beragam Kristen di laksanakan di Gereja GKPS 1903 Pamatang Raya yang dipimpin oleh Pdt Erni Julianti Purba Tondang.

Dalam kesempatan ini, ASN di dari Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi melantunkan lagu-lagu pujian. Ibadah Oikumene tersebut di hadiri langsung oleh Sekda Erson Sinaga bersama staf Ahli Bupati Simalungun bidang Perekonomian dan Pembangunan Debora DPI Hutasoit bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun termasuk Plt Kadis Kominfo dan Kadis Koperasi dan UKM serta para ASN yang beragama Kristen.(BS-Rel)








Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis