. Elena Myakotnikova Sibur Delegasi Dari Negara Rusia, Akui Danau Toba Sangat Indah | BeritaSimalungun
Home » , , » Elena Myakotnikova Sibur Delegasi Dari Negara Rusia, Akui Danau Toba Sangat Indah

Elena Myakotnikova Sibur Delegasi Dari Negara Rusia, Akui Danau Toba Sangat Indah

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 19 July 2022 | 18:14

Elena Myakotnikova Sibur Delegasi Dari Negara Rusia, Akui Danau Toba Sangat Indah.

Parapat, BS-Salah seorang delegasi W20 yakni dari negara Rusia Elena Myakotnikova Sibur mengakui bahwa Danau Toba sangat indah dan memiliki alam yang sejuk.

Hal itu disampaikan Elena Myakotnikova Sibur sebelum pelaksanaan kegiatan delegasi meeting dalam rangka mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya terkait dengan delapan poin penting di W29, di Sopo Bolon Room Niagara Hotel Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (19/7/2022).

Elena Myakotnikova Sibur menyebutkan di beberapa negara lain juga memiliki danau Tapi danau Toba lebih indah ini lebih indah dari danau yang ia pernah kunjungi.

Menurutnya, usai kegiatan W20 ini dia merencanakan akan kembali ke Danau Toba untuk menikmati keindahan alamnya yang masih asri. 

"Saya janji akan datang lagi ke Danau Toba. Karena Danau Toba ini sangat luar biasa, indah seperti film dan lukisan, inilah sangkin indahnya Danau Toba, ketika kita lihat dari Kota Parapat,"ujar Elena.

Elena Myakotnikova Sibur mengatakan bahwa  setelah acara ini dia dan teman lainnya akan jalan-jalan di kawasan Danau ini.

Saat ini para delegasi sedang melakukan delegasi meeting membahas delapa poin komitmen bersama W 20 yang nantinya akan di bawa pada pertemuan predensial G 20 dan pembahasan di negara masing masing.

Meeting hari ini mempresentasikan data dan kondisi perempuan pedesaan di masing masing negaranya, yang selanjutnya di simpulkan untuk dibahas pada pertemuan tematik selanjutnya di lokasi yang sama.

Peserta yang melakukan meeting ini sebanyak 56 dari 15 negara India, Australia, Indonesia, uni Eropa, Rusia, Italia, Singapore, Jepang, Francis, Korea Selatan, Turkey, Afrika Selatan, Argentina, Jerman, USA, Swedia.(BS-Red)







Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II