Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Simalungun: "Walau Berbeda Kita Harus Bersatu dan Saling Menghargai"

Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Pematangraya, BS
-Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengatakan, Walau kita berbeda, tetapi perbedaan itulah menyatukan kita agar kita saling mendukung dan saling menghargai serta jangan mudah dipecah belah.

"Karena Bapak Bupati dan Wakil juga sudah berkomitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat Simalungun harus sejahtera,"Ratnawati saat menghadiri kegiatan Festival Seni Nasyid Kabupaten Simalungun tahun 2022 di halaman eks Kampus Akbid Henderson Kecamatan Tapian Dolok, Sumut, Rabu (13/7/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan babak penyisihan yang oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Simalungun yang dipimpin oleh Hidayah Herlina Gusti.

Peserta yang mengikuti festival nasyid itu berasal dari Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Kecamatan Tapian Dolok.

Menurut Ratnawati, kegiatan festival seperti ini harus dilestarikan, karena tujuan positif dari kegiatan ini adalah agar saling mengenal satu dengan yang lainnya sekaligus untuk membangun silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Simalungun.

Kemudian, Ratnawati yang di dampingi ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Simalungun Ny Hidayah Herlina Gusti Zonny Waldi menyampaikan, siapapun yang nantinya menjadi pemenang janganlah langsung berbangga hati.

"Tetaplah rendah hati, menjaga sportivitas dalam berkompetisi dan tunjukkan kemampuan yang terbaik
,"ucap Ratnawati sembari menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai, sebab melanjutkan kegiatan festival tortor haroan bolon di Kecamatan Ujung Padang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Indonesia Kabupaten Simalungun Ny Bernadetta Esron Sinaga, DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Usmayanto, Ketua DPD PKS Kabupaten Simalungun Bapak Jumali, Kepala KUA Kecamatan Tapian Dolok, Pengurus BKMT Kota Pematangsiantar, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.(BS-Red)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments